Baekho NU'EST Kembali Jadi Ganteng Ala Idol Usai Tampil Kucel di 'Laws of the Jungle'
SBS
TV

Baekho NU'EST harus tampil kucel dan lusuh selama beberapa hari di 'Laws of the Jungle'. Namun dia berubah jadi super tampan setelah barang pribadinya dikembalikan kru acara ini.

WowKeren - Reality show SBS "Laws of the Jungle" telah menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (30/3). Tema untuk episode terbaru acara ini masih sama dengan beberapa episode sebelumnya, yakni "Law of the Jungle in Chatham".

Kepulauan Chatham yang berada di Selandia Baru dijadikan destinasi untuk yang kedua kalinya atas permintaan kepala suku Kim Byung Man. Hal ini dilakukan karena Kim Byung Man mengatakan kalau ada beberapa orang yang mengkritik acara mereka sebab dinilai terlalu mudah. Sehingga dia pun memilih tempat yang cukup ekstrim untuk bertahan hidup.


Di tanah ini, siang hari terasa sangat panas dan panjang. Sedangkan di malam hari, udara terasa sangat dingin. Selain itu, tanah di kepulauan ini cukup kering, sehingga tidak ada banyak tumbuhan yang bisa dijadikan makanan.

Tidak berhenti di situ, kru bahkan mengambil semua barang para anggota dan mereka harus bertahan hidup menggunakan apa pun yang ada di sana. Mereka hanya diberi mantel kulit dan bulu untuk melindungi dirinya.

Setelah para anggota bertahan selama beberapa hari tanpa barang pribadinya, akhirnya kru mengembalikan perlengkapan pribadi mereka. Hal ini pun disambut baik oleh semua bintang tamunya, termasuk Baekho NU'EST.

Ketika barang-barang pribadinya dikembalikan, dia segera memakai topinya untuk melindungi diri dari panas dan sebagai penunjang penampilan. Sebab Baekho pernah mengungkapkan kalau dia sedikit tidak percaya diri dengan rambutnya yang keriting, sehingga sering menggunakan topi.

Selain itu, Baekho juga mengambil pisau cukurnya dan mulai mencukur kumis maupun bewok di wajahnya. Ketika Baekho mulai bercukur, seorang kru acara itu memberikan komentar yang cukup lucu.

"Akhirnya dia berubah menjadi seorang idol," ujar staf tersebut. "Iya, mulai sekarang aku akan menjadi seorang idol," jawab Baekho.

Produser juga mengatakan kalau penonton sekarang mendapat kesempatan untuk melihat rahang tajam Baekho lagi. Sementara itu, bintang tamu yang lain beberapa kali bercanda dengan mengatakan "siapa dia?" karena sebelumnya Baekho terlihat tidak cukup terawat.

Baekho di Laws of the Jungle

Allkpop

Kim Jong Min pun tak ketinggalan untuk menggoda Baekho. "Wow bagaimana dia menjadi sangat tampan?" goda Kim Jong Min.

Setelah menampilkan transformasi penuh Baekho dari "harimau hutan" menjadi seorang idol tampan, program ini juga memperlihatkan tulisan lucu di bagian bawah. "Kemarin dan hari ini.jpg," bunyi kalimat di gambar Baekho.

You can share this post!

Related Posts
Loading...