Twice Hingga TXT, Ini Daftar Artis Yang Dikonfirmasi Bakal Tampil di SBS Super Concert 2019
Musik

SBS Super Concert 2019 diadakan untuk merayakan FINA World Aquatic Championship 2019 dan beberapa penyanyi telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam acara ini.

WowKeren - SBS Super Concert merupakan konser musik tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Pasalnya konser yang diselenggarakan oleh stasiun TV SBS ini kerap mengundang artis dan penyanyi papan atas.

Super Concert tahun ini akan diadakan guna merayakan FINA World Aquatic Championship 2019 yang akan berlangsung di Gwangju musim panas ini. Hal ini juga yang akhirnya membuat konser ini di adakan di Gwangju, Korea.

Beberapa artis juga telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam acara ini. Pada hari Senin (1/4), pihak penyelenggara merilis daftar final line-up SBS Super Concert melalui akun Instagram resmi milik SBS.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Bangtan Boys (BTS), Momoland, IZ*ONE, N.Flying, dan Nature akan tampil di acara tersebut. Kali ini, beberapa penyanyi telah ditambahkan dalam daftar line-up tersebut. Penyanyi tersebut antara lain Twice, TXT, Hong Jin Young, The Boyz, dan Cherry Bullet.

SBS Super Concert 2019 ini akan diadakan pada 28 April di Gwangju World Cup Stadium. Para penggemar dapat membeli tiket tersebut secara gratis dengan mengikuti free ticket event kloter kedua yang dimulai pada 11 April melalui situs 11STREET.

SBS Super Concert sendiri diadakan pertama kali pada tahun 2017 yang berlokasi di Daejeon, Korea. Untuk tahun berikutnya, SBS memilih tempat yang berbeda dimana SBS Super Concert 2018 diadakan di Taipei, Taiwan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel