Sungjae BTOB Ketakutan hingga Terduduk Lemas Gara-Gara Ini di 'Master in the House'
Instagram/sbs_jipsabu
TV

Intip ekspresi lucu sekaligus menggemaskan Sungjae BTOB saat mengalami momen mendebarkan di episode terbaru program acara 'Master in the House' berikut ini.

WowKeren - Program acara SBS "Master in the House" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (31/3). Di episode ini, para anggota bertemu dengan seorang pelatih anjing terkenal yang bernama Kang Hyung Wook.

Di episode ini, Kang Hyung Wook bertemu dengan teman lamanya yang bernama Leo. Lee sendiri adalah seekor anjing polisi yang pensiun dari jabatannya.

Para anggota bergabung dengan Leo di hari terakhirnya di mana dia berlari mengelilingi gunung untuk mencari korban yang hilang. Setelah menemukan korban yang selamat di pegunungan, Leo berhasil menyelesaikan pelatihan pensiunnya.

Saat menuruni pegunungan, mereka bertemu dengan anjing polisi junior Leo yang bernama Caesar. Anjing ini terlihat sangat bersemangat dalam melakukan latihannya.

Yang Se Hyung kemudian menyarankan permainan batu kertas gunting untuk membantu Caesar melakukan pelatihannya. Dan permainan ini pun dimenangkan oleh Sungjae BTOB, sehingga dia harus melatih Caesar.

Sebelum pelatihan Caesar dimulai, Sungjae terlihat sangat ketakutan. Melihat rekannya ketakutan, Yang Se Hyung malah menggodanya dengan lucu. "Mari kita bungkus daging di sekelilingnya," ujar Yang Se Hyung.


Tak ingin ketinggalan, petugas polisi yang bertanggung jawab atas pelatihan Caesar juga menggoda Sungjae dengan perkataan yang lucu. "Wajah tampanmu bisa terluka, jadi pastikan untuk menyembunyikan wajahmu dengan baik," ujar petugas polisi tersebut.

Di tengah pegunungan, Sungjae duduk dengan bersandar di sebuah pohon. Ketika pelatihan dimulai, Caesar berlari dengan kecepatan penuh. Setelah mengelilinginya, Caesar akhirnya bisa menemukan bola yang disembunyikan oleh Sungjae. Member BTOB itu pun terlihat ketakutan dan akhirnya melemparkan bola sejauh mungkin.

Sungjae juga terlihat sangat ketakutan saat Caesar menjilatinya. Dia bahkan tampak terduduk lemas dan syok setelahnya.

Setelah pelatihan berakhir, Yang Se Hyung berlari menghampirinya dan bertanya bagaimana perasaannya. "Aku sudah melakukan yang terbaik," ujar Sungjae.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait