Hwang Minhyun Tegang Bertemu Dengan 'Sang Ratu' Dalam Teaser Kedua 'Universe'
Musik

Dalam video tersebut terlihat Minhyun yang mengenakan pakaian kerajaan bak kaisar, berjalan menuruni tangga dan berhadapan dengan seorang wanita yang mengenakan pakaian mirip ratu.

WowKeren - Setelah selesainya kontrak promosi dengan Wanna One, Hwang Minhyun kini kembali beraktivitas dengan grup terdahulunya NU'EST. Dengan format lengkap 5 anggota, NU'EST siap kembali menyapa penggemar dengan melakukan comeback.

Untuk membuka comeback tersebut, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi NU'EST mengumumkan bahwa Hwang Minhyun akan merilis single solo yang bertajuk "Universe". Lagu solo tersebut digunakan untuk menandai dibukanya proyek comeback NU'EST.

Sebelumnya, pihak agensi telah merilis beberapa teaser untuk "Universe" baik dalam bentuk foto atau video. Dalam berbagai teaser tersebut, terlihat Minhyun tengah meneteskan air mata yang mengisyaratkan kisah sedih patah hati.

Pada hari Selasa (2/4), Pledis Entertainment kembali merilis video teaser kedua untuk "Universe". Dalam video tersebut terlihat Minhyun mengenakan pakaian kerajaan bak kaisar dan berjalan menuruni tangga. Dalam latar yang terlihat seperti kastil tersebut, Minhyun berhadapan dengan seorang wanita yang mengenakan pakaian mirip ratu lengkap dengan mahkotanya.


Minhyun nampak tegang berhadapan dengan ratu tersebut yang ditunjukkan lewat tatapan dingin. Begitu pula dengan sang ratu yang tak mengatakan apa-apa dan hanya diam memandang wajah Minhyun.

"Wah sang kaisar akhirnya berhasil bertemu dengan ratu-nya," ungkap salah satu fans. "Apa yang terjadi saat Minhyun bertemu dengan ratu-nya?" lanjut fans lain. "Kenapa mereka berdua terlihat sangat serasi? benar-benar seperti kaisar dan ratu sungguhan," sahut fans. "Aku tidak mengerti, tapi visual Minhyun benar-benar tampan," sahut fans lain.

Sementara itu "Universe" akan dijadwalkan rilis pada Rabu (3/4) dan akan menjadi lagu pra-rilis untuk album comeback NU'EST mendatang. Belum ada info lebih lanjut mengenai tanggal dan detail comeback Baekho cs ini, namun yang pasti comeback tersebut sangat dinantikan oleh para penggemar mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru