Comeback Dengan 'Violeta', IZ*ONE Ungkap Rencana Promosi Dan Ucap Terimakasih Untuk Lee Dae Hwi
Musik

Untuk menandai comeback, IZ*ONE mengadakan showcase dan membicarakan banyak hal termasuk makna dari lagu tersebut serta rencana promosi masa depan mereka.

WowKeren - Grup besutan acara "Produce 48", IZ*ONE baru saja melangsungkan comeback dengan album berjudul "HEART*IZ". Dalam album tersebut, Miyawaki Sakura cs akan berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Violeta."

Untuk menandai comeback-nya tersebut, pada Senin (1/4) IZ*ONE mengadakan showcase yang diadakan di Seoul, Korea. Dalam acara tersebut, Kwon Eunbi cs membicarakan banyak hal termasuk makna dari lagu tersebut dan rencana promosi masa depan mereka.

Menurut anggota grup, lagu "Violeta" terinspirasi dari sebuah kisah yang berjudul "The Happy Prince". Lirik dari lagu tersebut membandingkan seseorang yang dicintai dan didukung oleh teman-temannya sehingga menjadi seseorang yang violet (kiasan untuk wanita yang sempurna). Grup ini digambarkan sebagai burung layang-layang untuk memberikan batu safir yang mewakili kebahagiaan kepada sang violet.

“Koreografi dan lagunya sangat menarik, jadi aku senang ketika berlatih dengan para anggota," ungkap Kim Min Ju. "Kami memiliki kerja tim yang lebih baik dibandingkan dengan jaman 'La Vie en Rose,' jadi kami semua terkejut."


Tak hanya itu, para anggota juga menyampaikan rasa terimakasih mereka terhadap Lee Dae Hwi yang telah menyempatkan waktu untuk berpartisipasi dalam album comeback mereka. Seperti yang diketahui bahwa Lee Dae Hwi ikut memproduseri salah satu lagu dalam album IZ*ONE yang bertajuk "Airplane."

“Meskipun sibuk, Lee Dae Hwi menghadiahkan kami lagu yang cerah dan segar ini. Kami sangat berterima kasih," ungkap Ahn Yu Jin. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kami tidak menjadi gangguan dan membalasnya dengan kinerja yang hebat."

IZ*ONE kemudian mengungkapkan tujuan mereka untuk promosi mendatang. Tak hanya itu, gadis-gadis ini juga membeberkan rencana masa depan mereka dan mengaku ingin lebih dekat dengan para penggemarnya.

"Aku ingin mengadakan pertunjukan di mana kami dapat berkomunikasi dan bersenang-senang dengan penggemar kami yang mendukung kami," ujar Sakura. "Kami bersyukur dengan cinta yang kami terima untuk album debut kami. Daripada mencapai No.1, aku ingin membayar WIZ*ONE (nama penggemar IZ*ONE) dan penggemar lainnya melalui banyak pertunjukan," sambung Jang Won Young. "Kami akan mengadakan konser pertama kami pada bulan Juni. Tolong nantikan itu karena kami akan bertemu WIZ*ONE di ruang tertutup ini,” sahut Eunbi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait