'Salty Tour' Tuai Pujian Usai Sukses Hapus Sepenuhnya Jung Joon Young
TV

'Salty Tour' episode terbaru sebenarnya menayangkan episode perpisahan salah satu membernya yakni Park Narae. Netter mengaku sedih atas kepergian Park Narae.

WowKeren - "Salty Tour" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (30/3) lalu. Program tvN itu sekaligus menampilkan episode perpisahan Park Narae yang tak bisa lagi memandu jalan-jalan seperti member lainnya.

Episode terakhir Park Narae sebagai member itu tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Menariknya selain memberikan pujian pada Park Narae, netter juga memuji tim produksi yang dianggap mampu menghapus sepenuhnya sosok Jung Joon Young.

Seperti diketahui bersama, Jung Joon Young merupakan salah satu member "Salty Tour" namun langsung didepak tim produksi usai kejahatannya merekam dan menyebar video seks terbongkar. Jung Joon Young sendiri saat ini sudah mendekam di penjara.

"Aku mulai menikmati program ini sejak penayangan pilot di tahun 2017 tapi chemistry semua orang sangat bagus dan Narae benar-benar siap, peduli dan ramah. Terima kasih atas kerja kerasmu sepanjang waktu," tulis seorang netter.


"Tapi kurasa tim produksi bagian editor 'Salty Tour' sangat luar biasa. Bahkan jika dia (Jung Joon Young) terjebak seluruh tubuh, kamu tidak bisa melihat dia sama sekali," sambung netter lain.

"Aku sangat sedih, rasanya lebih menyenangkan jika ada Park Narae, aku bahkan sedikit kesal. Narae kamu yang terbaik. Aku selalu mendukung kerja kerasmu. Tapi tidak bisakah kamu kembali ke 'Salty Tour'?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Salty Tour" merupakan program jalan-jalan di mana beberapa member menjadi pemandu wisata bagi member dan bintang tamu di acara tersebut. Member dengan konsep wisata terbaik bakal menikmati hadiah khusus dari tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru