Hwasa Mamamoo Ketahuan Nangis Di 'M! Countdown' Gara-gara Park Bom, Kok Bisa?
Selebriti

Ketika lagu Mamamoo 'Gogobebe' mendapat posisi pertama dalam acara musik 'M! Countdown', terlihat Hwasa menghampiri Park Bom dan tiba-tiba menangis setelahnya.

WowKeren - Mamamoo baru-baru ini kembali menyapa penggemar dengan merilis album bertajuk "White Wind". Dalam album tersebut, Whee In cs berpromosi dengan membawakan lagu berjudul "Gogobebe" yang sukses menjadi hits dimana-mana.

Terhitung sejak rilis pada Maret lalu, lagu "Gogobebe" telah memenangkan 7 trofi di berbagai acara musik. Namun, ada salah satu momen dimana Mamamoo mendapatkan posisi pertama dalam acara musik "M! Countdown" mencuri perhatian netter.

Ketika lagu Mamamoo "Gogobebe" mendapat trofi kemenangan dalam acara tersebut, terlihat Hwasa tiba-tiba menangis. Para penggemar awalnya berpikir jika Hwasa menangis karena terharu mendapat posisi pertama, namun terungkap bahwa Hwasa menangis karena bertemu dengan Park Bom.

Dalam video tersebut, Hwasa terlihat menghampiri Park Bom di tengah-tengah kerumunan idol lain yang akan meninggalkan panggung. Hwasa terlihat bersalaman dengan Park Bom dan tak lama kemudian terisak menangis. Anggota Mamamoo lain yang melihat Park Bom juga ikut membungkuk kepada mantan anggota 2NE1 tersebut.

Pada saat acara fansign, Hwasa kemudian mengungkapkan alasan mengapa dia menangis setelah interaksi itu. Menurut keterangan Hwasa, dirinya merasa sangat terharu bisa bertemu dengan idolanya sejak masa sekolah. Dirinya bahkan tak percaya bisa berada satu panggung dengan idola tersebut.

Ah, waktu itu… aku berjabat tangan dengan Park Bom. Sejak sekolah menengah, aku menonton banyak video 2NE1 dan menarikan tarian mereka dengan Whee In," tulis Hwasa. "Sekarang aku bisa berjabat tangan dengan Park Bom sehingga hanya memikirkannya saja sudah membuatku mau menangis.”

Hwasa memang diketahui sebagai fans garis keras dari grup 2NE1. Penyanyi kelahiran 1995 itu pertama kali menyebutkan tentang cintanya untuk 2NE1 pada tahun 2015. Pada saat itu ia merekomendasikan album pertama 2NE1 untuk didengarkan oleh para penggemar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait