Interaksi Manis Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon di Lokasi Syuting 'Item' Bikin Gemas
Instagram/mbcdrama_now
TV

Pada Senin (1/4), MBC membagikan video yang memperlihatkan suasana di lokasi syuting 'Item'. Video itu menampilkan interaksi manis Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon selama break syuting.

WowKeren - Pada Senin (1/4), MBC memposting sebuah video yang menampilkan suasana di lokasi syuting dramanya, "Item". Video itu sendiri memperlihatkan kedekatan dari Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon selama berada di lokasi syuting.

Di video itu, Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon terlihat sedang diwawancara. Pewawancara kemudian meminta Joo Ji Hoon meletakkan tangannya di bahu Jin Se Yeon, tapi dia malah menggelitik lawan mainnya itu.

Melihat tingkah Joo Ji Hoon, pewawancara dan Jin Se Yeon pun langsung tertawa. Merasa tak bersalah, Joo Ji Hoon pun membela dirinya dengan mengatakan kalau Jin Se Yeon selalu melakukan hal itu padanya.

View this post on Instagram

A post shared by MBC DRAMA official (@mbcdrama_now) on


"Se Yeon selalu melakukan ini padaku. Kamu selalu melakukan ini setiap hari di lututku," ujar Joo Ji Hoon. "Kapan aku melakukannya?" sangkal Jin Se Yeon.

Mendengar ucapan Jin Se Yeon, Joo Ji Hoon pun langsung tertawa tak percaya. Begitu pun dengan Jin Se Yeon yang ikut tertawa riang setelah menyangkal perbuatannya.

Video itu diakhiri dengan tampilan saat Jin Se Yeon dan Joo Ji Hoon syuting salah satu adegan. Mereka tampak sangat mendalami perannya dan berhasil menyelesaikan syuting dengan baik.

Tidak lama setelah video ini diunggah, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka merasa gemas dengan interaksi manis Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon hingga menjodohkannya.

"Lucunya," tulis seorang netter. "Ship, ship," imbuh netter yang lain. "Aku menyukai dramanya, aku menyukai pemerannya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru