Kangin SuJu dan Jinwoon 2AM Tanggapi Isu Member Grup Chat Jung Joon Young
JTBC
Selebriti

Penyanyi inisial K dan J serta model L muncul sebagai nama baru anggota grup chat diduga adalah rekan-rekan Jung Joon Young dalam variety show JTBC 'Hitmaker'.

WowKeren - Info baru mengenai kasus video seks Jung Joon Young cukup mengejutkan. Laporan eksklusif dari MBC mengungkap ada 14 orang yang terlibat dengan grup chat yang digunakan penyanyi 1989 itu untuk berbagi video dan foto ilegal.

Di antara ke-14 orang itu, ada beberapa selebriti yang belum teridentifikasi. Penyanyi inisial K dan J, begitu juga dengan model L muncul sebagai nama baru anggota grup chat.

Banyak yang menebak bahwa tiga anggota baru yang diungkap adalah member "Hitmaker", program bertema traveling yang ditayangkan JTBC pada Mei 2016. Selain Jung Joon Young, member yang lain adalah Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM dan model Lee Chul Woo.

Seperti diketahui, Jung Joon Young tidak hanya dituntut atas penyebaran video seks. Penyanyi kelahiran 1989 itu juga dituduh menggunakan layanan prostitusi di luar negeri. Waktunya disebut-sebut saat ia syuting "Hitmaker" di Jerman.


Dalam tayangan "One Night of TV Entertainment" SBS pada Selasa (2/4), produser mencoba menghubungi agensi tiga nama terduga. Agensi dihubungi untuk dimintai komentar sehubungan dengan kecurigaan publik bahwa mereka bagian dari grup chat Jung Joon Young.

Kangin SuJu dan Jinwoon 2AM Tanggapi Isu Member Grup Chat Jung Joon Young

Source: Allkpop

"Jinwoon sedang menjalankan wajib militer. Dia belum dipindahkan ke markas. Dia ada di pusat pelatihan sehingga perlu beberapa saat untuk mengonfirmasi. Kami tidak tahu mereka adalah kenalan di luar syuting," ujar agensi Jinwoon.

Agensi model Lee Chul Woo juga memberikan tanggapan serupa. "Tidak ada yang bisa dikonfirmasi. Kami tidak tahu. Kami sedang mengeceknya tapi kami belum menerima pernyataan yang jelas tentang hal itu," ungkap agensi.

Sementara itu, agensi Kangin tidak menjawab panggilan telepon dari produser. Saat ini ia masih hiatus menyusul kasus menyetir sambil mabuk pada 2016 lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru