Harga Outfit RM di Teaser Comeback BTS, Jam Tangan 1 Miliar Bikin Syok
Twitter
Selebriti

Gaya berpakaian RM dalam teaser comeback BTS menyedot perhatian para penggemar karena item-item keren yang dikenakannya. Semahal apa sih harganya?

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) siap comeback dengan merilis album bertajuk "Map of the Soul: Persona". RM (Rap Monster) tampil sebagai bintang utama teaser yang dirilis pada 27 Maret lalu.

Dalam teaser, RM tampil memukau dengan sejumlah outfit berbeda. Gaya berpakaian pemilik nama Kim Namjoon itu menyedot perhatian para penggemar karena item-item keren yang dikenakannya.

Rata-rata yang dipakai RM dalam teaser adalah koleksi dari rumah mode terkemuka di dunia seperti Louis Vuitton hingga Rolex. Harganya jelas tidak murah. Intip harganya berikut ini:


Harga Outfit RM di Teaser Comeback BTS

Source: Twitter @BtssCloset

Di antara beberapa item di atas, harga jam tangan RM paling membuat penggemar syok. Mengingat harganya yang lebih dari Rp 1 miliar. Namun beberapa penggemar mengaku tidak heran saat melihat mereknya.

"Aku syok tapi tidak juga, yang jelas gaya RM di teaser keren banget!" komentar penggemar. "Aku penggemar miskin hanya bisa melongo melihat harga tersebut," tambah penggemar lainnya. "Memangnya ada Rolex yang murah?" sahut yang lain.

Sementara itu, "Map of the Soul: Persona" akan dirilis pada 12 April mendatang. Foto-foto konsep album untuk empat versi sudah dirilis oleh Big Hit Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait