10 Selebritis dalam Chatroom Jung Joon Young Terungkap, Eddy Kim Ikut Terciduk
Allure
Selebriti

MBC menyebut nama Eddy Kim sebagai selebritis member dalam ruang obrolan Jung Joon Young. Agensinya, Mystic Entertainment memberikan tanggapan berikut ini.

WowKeren - MBC membeberkan identitas para selebritis yang terlibat dalam ruang obrolan Jung Joon Young melalui siaran "News Desk" malam ini, Kamis (4/4). Sebelumnya terungkap bahwa ada 16 member dalam ruang obrolan yang digunakan untuk berbagi foto dan video seks ilegal.

MBC mengungkap nama 10 selebritis, termasuk Jung Joon Young, dalam ruang obrolan. Mereka adalah Seungri, Roy Kim, Kangin Super Junior, Lee Jong Hyun CN Blue, Yong Jun Hyung eks Highlight, Jinwoon 2AM, Choi Jong Hoon eks F.T. Island, model Lee Chul Woo dan Eddy Kim.

Diantara nama-nama di atas, Eddy Kim pertama kali disebut oleh media. Mengingat yang lain sudah sering disebut sebagai selebritis terlibat atau masih terduga. Meski netter sudah menebak bahwa penyanyi solo itu memang terlibat.

"Kami baru saja melihat laporan yang mengatakan Eddy Kim adalah anggota ruang obrolan Jung Joon Young, dan kami saat ini sedang dalam proses mengkonfirmasi dengannya," ujar agensinya, Mystic Entertainment.


Sebelumnya banyak yang menebak bahwa 3 dari 16 partisipan grup chat member "Hitmaker", program bertema traveling yang ditayangkan JTBC pada Mei 2016. Selain Jung Joon Young, member yang lain adalah Kangin, Jinwoon dan model Lee Chul Woo.

Namun polisi menyampaikan bahwa mereka tidak berniat melakukan penyelidikan pada Kangin, Lee Chul Woo dan Jinwoon. Agensi model Lee Chul Woo membantah tegas artisnya terlibat dengan skandal Jung Joon Young. Begitu juga Kangin yang memberikan alasan bahwa grup chat hanya dibuat untuk kepentingan syuting dan segera dihapus setelah berakhir.

Roy Kim sendiri hari ini baru ditetapkan sebagai tersangka. Ia terbukti menyebarkan foto tak senonoh yang diambil tanpa persetujuan. Sedangkan Lee Jong Hyun dan Yong Jun Hyung sudah dipanggil untuk dimintai kesaksian.

Sementara itu, Seungri masih diselidiki atas kasus penyediaan layanan prostitusi dan keterlibatannya dalam skandal kelab malam Burning Sun. Choi Jong Hoon diselidiki atas kasus video seks ilegal dan menyuap polisi untuk menutupi insiden menyetir sambil mabuk pada 2016 lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel