Eddy Kim Jalani Interogasi dan Akui Jadi Anggota Grup Chat Video Seks Jung Joon Young
Selebriti

Mystic Entertainment selaku agensi Eddy Kim telah merilis pernyataan resmi. Mereka mengakui Eddy Kim menjadi anggota grup chat, namun membantah satu hal ini.

WowKeren -

Identitas para selebriti yang tergabung dalam grup chat Jung Joon Young diungkap lewat siaran "Newsdesk" Kamis (4/5) kemarin. Eddy Kim menjadi salah satu dari sepuluh selebriti yang menjadi anggota grup chat kontroversial tersebut.

Di hari yang sama, Eddy Kim merilis pernyataan resmi lewat agensinya, Mystic Entertainment. Mystic membenarkan laporan "Newsdesk" dan mengakui kalau Eddy Kim memang menjadi anggota grup chat Jung Joon Young bersama para selebriti yang lain.


Meski begitu, Mystic Entertainment membantah bahwa Eddy Kim ikut merekam dan menyebarkan konten ilegal ke grup chat. Selain itu, ia juga telah menjalani interogasi pada 31 Maret lalu. Berikut ini pernyataan lengkap dari Mystic Entertainment:

"Halo, ini Mystic Entertainment. Kami memberi tahu kalian tentang posisi kami pada laporan yang dibuat oleh "Newsdesk" MBC tentang Eddy Kim pada 4 April.

Pada 31 Maret, Eddy Kim pergi ke kantor polisi, di mana dia menjalani pemeriksaan sekitar dua jam. Meskipun benar bahwa Eddy Kim adalah anggota grup chat, telah dikonfirmasi bahwa dia tidak merekam atau menyebarkan rekaman ilegal seperti video kamera tersembunyi.

Namun, ia diselidiki (oleh polisi) karena terungkap bahwa ia telah memposting satu foto seksual (di grup chat) yang telah beredar di (diambilnya dari) internet. Eddy Kim sangat sadar akan akibat dari masalah ini, dan ia merefleksikan sangat serius (pada perilakunya). Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan masalah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel