Pria Pelit Ini Viral Ancam Putus Pacarnya Hanya Karena Minuman Soda Rp 6.000, Netter Geleng-Geleng
SerbaSerbi

Kisah cinta yang pahit sekaligus konyol ini dialami oleh sepasang kekasih asal Tiongkok. Sang wanita membagikan kisah mereka ke akun Weibo dan menjadi banyak perbincangan netter.

WowKeren - Sepasang kekasih memang bisa putus dengan berbagai alasan. Mulai dari perbedaan cara pandang, hingga sudah merasa tak cocok lagi. Tapi apa jadinya bila putus cinta disebabkan oleh sebotol minuman soda?

Kisah cinta yang pahit sekaligus konyol ini benar-benar dialami oleh sepasang kekasih asal Tiongkok. Dilansir World of Buzz pada Jumat (5/4), sang wanita membagikan kisah mereka ke akun Weibo pribadinya dan menjadi banyak perbincangan netter.

Awalnya, sepasang kekasih ini keluar dan pergi kencan bersama. Namun, karena kehausan, sang wanita pun memutuskan untuk membeli sebotol soda saat pacarnya pergi ke kamar mandi.

"Hari ini aku pergi keluar dengan pacarku seharian dan tidak minum apa pun," tulis wanita tersebut. "Sebelum pulang, aku merasa sangat haus dan memutuskan untuk membeli sebotol soda saat dia ke kamar mandi."

Ia pun berniat untuk memberikan minuman soda tersebut pada sang kekasih di tengah cuaca yang terik. Namun apa daya, mereka justru terlibat pada keributan. "Saat pacarku melihatku meminum soda, dia marah," jelas wanita tersebut.


Sang pria pun menjelaskan mengapa ia marah melihat kekasihnya minum soda. Pria tersebut ternyata menganggap membeli soda merupakan sebuah pemborosan dan kekasihnya bukanlah sosok calon istri idaman karena hal itu. Padahal menurut wanita tersebut, minuman soda yang dibelinya hanya seharga RM 1,8 atau sekitar Rp 6.000 saja.

"Kau tidak tahu kenapa aku marah?" ujar sang pria. "Kita seharusnya menghabiskan hidup bersama dan apa pun yang kita lakukan sekarang akan memengaruhi masa depan kita."

Tak berhenti sampai di situ, sang pria juga menjelaskan bahwa minuman soda tak baik untuk kesehatan. Ia juga menegaskan bahwa mereka sebaiknya meminum air yang telah mereka rebus di rumah.

"Kita akan pulang tapi kau malah membeli sebotol soda. Menurutmu ini perlu?" ucap pria tersebut. "Soda tidak baik bagi kesehatan. Kita juga sudah merebus air di rumah."

Netter pun hanya bisa geleng kepala menanggapi kisah pasangan kekasih tersebut. Banyak yang berharap agar wanita tersebut memutuskan pacarnya saja.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait