Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young Tampilkan Ekspresi Serius di Poster Kedua 'Abyss'
tvN
TV

Pada hari ini, Jumat (5/4), tvN merilis poster resmi kedua drama barunya yang berjudul 'Abyss'. Intip penampilan serius Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young di poster terbaru 'Abyss' berikut ini.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (5/4), tvN merilis poster untuk drama barunya yang berjudul "Abyss". Ini merupakan poster resmi kedua dari "Abyss" yang dirilis OCN.

"Abyss" adalah drama bergenre fantasi yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young. Drama ini menceritakan tentang sebuah marmer ajaib yang memiliki kekuatan untuk mereinkarnasi jiwa-jiwa orang mati dengan visual yang jauh berbeda.

Di drama ini, Park Bo Young berperan sebagai Go Se Young dan Ahn Hyo Seop memerankan karakter Cha Min. Di kehidupan sebelumnya, mereka meninggal karena dibunuh. Dan setelah mengalami reinkarnasi, mereka berusaha untuk menemukan pembunuhnya.

Di poster resmi yang baru dirilis, Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young tampak berdiri di dalam sebuah marmer yang misterius. "Karena marmer, kami bereinkarnasi dan begitu pun dengan pembunuhnya," tulis kalimat di poster tersebut.


Di poster itu sendiri, Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young terlihat serius dengan tatapan tajam ke arah kamera. Mereka juga menampilkan ekspresi polos sekaligus menantang.

Tim produksi "Abyss" mengungkapkan kalau drama ini akan menyuguhkan kisah menarik yang sulit ditemukan di drama fantasi lainnya. Sehingga mereka meminta agar pemirsa mengantisipasi drama ini.

"Cerita drama ini adalah tentang reinkarnasi dengan tampilan berbeda 180 derajat dari kehidupan sebelumnya karena marmer pembangkit jiwa yang disebut Abyss," ujar kru produksi. "(Abyss) akan memberikan alur cerita unik dan hiburan yang tidak mudah ditemukan di drama fantasi yang pernah ada sebelumnya. Tolong nantikan 'Abyss' yang akan tayang pada 6 Mei."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru