Junho 2PM Kenakan Pakaian Rumah Sakit di 'Confession', Fans Nangis Sedih
Instagram/tvndrama.official
TV

Hari ini, Jumat (5/4), tvN membagikan beberapa foto untuk episode baru drama 'Confession'. Intip penampilan Junho di beberapa foto yang dirilis tvN berikut ini.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (5/4), tvN membagikan beberapa preview foto untuk episode baru dramanya yang berjudul "Confession". Episode baru "Confession" sendiri akan tayang pada Sabtu (6/4) pukul 21.00 waktu setempat.

Di preview yang dirilis, tvN membagikan beberapa foto pemeran utamanya, Junho 2PM. Di drama ini Junho berperan sebagai Choi Do Hyun, pria yang bekerja menjadi pengacara demi menyelidiki kasus pembunuhan ayahnya.

Dari beberapa foto yang dirilis, Junho terlihat mengenakan pakaian rumah sakit yang dipadukan dengan sweeter berwarna hitam. Dia tampak berada di atap dan berbincang dengan seorang wanita.

Foto-foto itu juga memperlihatkan ekspresi serius di raut wajah Junho. Sementara itu, di bagian caption, tvN menulis beberapa kalimat yang berkaitan dengan drama ini dan juga Junho.


Tidak lama setelah foto ini dirilis, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa sedih melihat Junho sakit di foto-foto tersebut.

"Aku benci melihatnya mengenakan pakaian pasien," tulis seorang netter. "Hatiku sakit melihatnya seperti itu," sahut netter yang lain. "Aku tidak boleh marah, jangan sakit," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Apa kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru