Black Pink 'Kill This Love' Pecahkan Rekor Jadi Girl Grup Asia Pertama Yang Puncaki Itunes Amerika
Musik

Setelah memecahkan beberapa rekor, Black Pink tampaknya akan kembali berbahagia karena 'Kill This Love' berhasil puncaki posisi pertama dari chart iTunes Amerika.

WowKeren - Black Pink tampaknya akan terus membuktikan kualitas musik mereka. Grup yang digawangi oleh Rose cs ini tak henti-hentinya membuat para penggemar kagum dengan memecahkan berbagai rekor dengan lagu terbaru mereka "Kill This Love."

Grup tersebut baru saja merilis lagu baru mereka berjudul "Kill This Love" yang sukses menjadi topik hangat di berbagai media sosial. Lagu yang mengusung tema kuat dan garang ini terbukti merajai berbagai chart musik baik di situs domestik atau internasional.


Setelah memecahkan beberapa rekor, Jennie cs tampaknya akan kembali berbahagia karena "Kill This Love" berhasil memuncaki posisi pertama dari chart iTunes Amerika. Seperti yang diketahui bahwa Amerika memiliki industri musik terbesar di dunia. Bagi grup K-Pop, memasuki posisi TOP10 dalam chart iTunes sudah merupakan prestasi tersendiri apalagi dapat menduduki posisi pertama.

Hal ini merupakan sebuah sejarah baru di mana Black Pink menjadi girl group Asia pertama yang sukses menduduki posisi pertama di iTunes. Bahkan Black Pink juga menjadi girl grup kedua yang berhasil meraih posisi pertama setelah grup barat Destiny's Child merilis lagunya yang berjudul "Lose My Breath" pada 2004 silam.

Tidak hanya mendapat posisi pertama di iTunes Amerika, tetapi MV "Kill This Love" juga menempati posisi pertama untuk video Trending di YouTube Amerika. Grup besutan YG Entertainment ini juga dilaporkan pernah menjadi trending pertama Youtube di berbagai negara yang berbeda seperti Mexico, Brazil, Malaysia dan Indonesia.

Ini bukan pertama kalinya Black Pink membuat sejarah di Amerika. Pada bulan Januari diumumkan bahwa mereka akan menjadi grup K-Pop pertama yang akan menghadiri "Coachella Valley Music Festival". Black Pink juga akan memulai tur Amerika Utara mereka pada bulan April nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...