Foto Reuni Pemain 'Touch Your Heart' Bikin Kecewa Gara-Gara Ini
Official tvN
Selebriti

'Touch Your Heart' sering menuai pujian terutama karena chemistry luar biasa antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Drama ini akan digantikan oleh 'Her Private Life'.

WowKeren - "Touch Your Heart" memang sudah mengakhiri penayangan pada 28 Maret lalu. Meski begitu, para pemain drama tvN itu rupanya masih nongkrong bareng di luar proses syuting.

Pada Jumat (5/2), Lee Joonhyuk lewat akun Instagram pribadinya mengunggah foto tengah nongkrong di restoran bersama pemain "Touch Your Heart" lainnya. Yoo In Na pun tampak meluangkan waktu untuk bisa berkumpul dengan rekan-rekannya itu.


"'Touch Your Heart'. Pertemanan terbentuk. Karena kita sudah sangat dekat, ayo jangan berpisah," tulis Lee Joonhyuk. Sayangnya foto reuni "Touch Your Heart" membuat sebagian fans kecewa karena tak ada sosok Lee Dong-wook.

"Di mana Lee Dong Wook oppa?" tulis seorang fans. "Senang melihat kalian masih berkumpul. Tapi di mana Lee Dong Wook?" sambung fans lain. "Sedikit kecewa karena tak ada Lee Dong Wook," pungkas fans lainnya.

"Touch Your Heart" sendiri sepanjang penayangannya sukses meraih rating stabil di kisaran angka 3-4 persen. Drama ini juga sering menuai pujian terutama karena chemistry luar biasa antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam "Touch Your Heart" bakal digantikan "Her Private Life". Drama yang dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook itu dijadwalkan tayang pada 10 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...