Interaksi Bang Yong Guk dan 'Yoona' di Bandara Ini Bikin Fans Ngakak
Twitter
Selebriti

Selain gaya busana, yang menarik perhatian adalah apa yang dibawa Bang Yong Guk, yang ternyata datang ke Bandara Internasional Incheon 'ditemani' Yoona Girls' Generation.

WowKeren - Interaksi para idol memang selalu menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan, terutama idol yang berlawanan jenis. Baru-baru ini, "interaksi" antara idol cowok dan cewek di bandara menjadi perhatian para fans.

Pada 3 April lalu, Bang Yong Guk kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut berdandan keren dengan kaus yang dipadukan dengan jas abu-abu dan celana jins.

Selain gaya busana, yang menarik perhatian adalah apa yang dibawa Bang Yong Guk. Rupanya musisi yang tergabung dalam B.A.P itu datang ke Bandara Internasional Incheon "ditemani" Yoona Girls' Generation.


Interaksi Bang Yong Guk dan \'Yoona\' di Bandara Ini Bikin Fans Ngakak

Patrix

Namun bukan Yoona betulan, yang dibawa Bang Yong Guk adalah kantong dengan wajah Yoona. Kantong tersebut dari toko perhiasan Pandora, yang menggandeng Yoona sebagai model iklan.

"Interaksi" mereka ini tak pelak membuat para fans tertawa. Apalagi melihat gaya berjalan Bang Yong Guk yang santai tapi kelihatan keren, fans juga dibuat terpesona.

"Dia membawa Yoona. Hahaha," komentar fans. "Ini satu-satunya interaksi Yong Guk dan Yoona yang pernah aku lihat," kata fans lainnya. "Hahaha, aku harap suatu hari nanti mereka benar-benar bisa berinteraksi," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel