Pemain 'He is Psychometric' Tunjukkan Chemistry Hangat di Foto-Foto Behind the Scene
Instagram/tvndrama.official
TV

Hari ini, Sabtu (6/4), tvN merilis beberapa foto behind the scene dari drama 'He is Psychometric'. Foto-foto itu memperlihatkan kerja sama tim yang baik di antara keempat pemain utamanya.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (6/4), tvN merilis foto-foto behind the scene drama "He is Psychometric". Kali ini tvN memposting foto keempat pemain utamanya, yakni Jinyoung GOT7, Shin Ye Eun, Kim Kwon dan Dasom.

Foto-foto itu menunjukkan chemistry dan kerjasama tim yang baik di antara mereka. Mereka berempat juga terlihat bekerja keras dan tertawa ceria di lokasi syuting.

Keempat aktor juga tampak mempelajari naskahnya dan bekerja sama untuk menciptakan adegan yang sempurna. Jinyoung dan Shin Ye Eun tampak dekat dan bekerja sama dengan baik untuk menghasilkan adegan aksi di episode ketujuh. Sementara itu, Kim Kwon dan Dasom tampak saling mendiskusikan dialog mereka bersama.

Tidak hanya itu, Jinyoung dan Shin Ye Eun juga tampak sangat menggemaskan saat tersenyum manis ke arah kamera sambil menunjukkan pose dua jari. Alhasil, penggemar pun memuji chemistry hangat para pemain drama ini.

"Tentu saja, kerja sama tim akan mendatangkan kesuksesan. Tim Psychometric," tulis seorang netter. "Aku sangat menyukai drama ini," imbuh netter yang lain. "Aku tidak sabar menyaksikan episode selanjutnya," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "He is Psychometric" tayang setiap hari Senin dan Selasa malam pukul 21.30 waktu setempat. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel