Tanggal Comeback Semakin Dekat, BTS Akhirnya Rilis Video Teaser Untuk 'Boy With luv'
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Fans BTS kembali dikejutkan dengan rilisnya sebuah video teaser untuk lagu utama BTS yang bertajuk 'Boy With Luv', dalam lagu tersebut Suga cs akan berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Amerika Halsey.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat di berbagai media sosial. Grup yang digawangi oleh Rap Monster (RM) cs ini begitu dinantikan penampilannya lewat album comeback "Map Of The Soul: Persona."

Big Hit Entertainment tak begitu banyak memberi bocoran mengenai album tersebut. Pasalnya pihak agensi lebih suka memberi kejutan untuk ARMY (nama fans BTS) dengan merilis beberapa teaser secara tiba-tiba.

Kali ini ARMY kembali dikejutkan dengan rilisnya sebuah video teaser untuk lagu utama BTS yang bertajuk "Boy With Luv". Teaser tersebut dirilis melalui channel Youtube resmi milik Big Hit Entertainment pada hari Minggu (7/4).

Tak hanya dikejutkan dengan rilis tiba-tiba, para penggemar juga begitu antusias ketika melihat bahwa dalam lagu tersebut BTS akan berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu terkenal Amerika, Halsey. Meskipun hanya sebuah teaser namun para penggemar tak bisa menyembunyikan rasa antusiasme mereka menantikan rilisnya lagu tersebut.


"Teaser 1? Oke aku siap dengan serangan-serangan yang lain," ungkap salah satu fans. "Aku sudah melihat video ini lebih dari 100 kali, wow aku benar-benar hebat," sahut fans yang lain. "Aku akhir-akhir ini sering merasa sedih, aku butuh albumnya sekarang," sahut fans yang lain. "Lagu ini benar-benar akan menjadi hits, aku suka nada akhirnya. Benar-benar gayaku," sahut fans yang lain.

Sementara itu, lagu dan MV penuh "Boy With Luv" ini akan resmi dirilis berbarengan dengan perilisan album "Map Of The Soul: Persona". Album tersebut dijadwalkan rilis pada 12 April pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru