Jung Il Woo Banjir Pujian Usai Bantu Staf 'Haechi' Melakukan Pekerjaan Ini
Official SBS
TV

Belum lama ini, SBS merilis foto-foto Jung Il Woo di lokasi syuting 'Haechi'. Di foto-foto tersebut, Jung Il Woo terlihat sangat bersahabat dan bergaul baik dengan para kru.

WowKeren - Belum lama ini SBS merilis beberapa foto behind the scene di lokasi syuting drama "Haechi". Foto-foto itu sendiri menunjukkan keakraban yang ditunjukkan Jung Il Woo dengan para kru di lokasi syuting.

Di foto pertama, Jung Il Woo berubah dari seorang pangeran menjadi juru kamera. Sebab dia terlihat memegang sebuah kamera besar dan bertindak layaknya seorang staf. Dengan kamera besar di pundaknya, Jung Il Woo tampak bersenang-senang bisa melakukan proses pengambilan gambar.

Di foto berikutnya, Jung Il Woo tampak tersenyum manis dengan memposisikan dirinya sebagai anggota staf termuda di lokasi syuting. Dia juga terlihat bergaul baik dengan para staf di lokasi syuting selama istirahat. Dan tatapan manisnya ketika melihat para staf menciptakan getaran yang mirip dengan kepribadian hangat Pangeran Yeoning (karakternya di drama ini).

Jung Il Woo di lokasi syuting Haechi

Soompi

Di foto berikutnya, Jung Il Woo terlihat memegang sebuah sapu panjang. Dia tampak membantu staf membersihkan lokasi syuting dengan sangat antusias.


Salah seorang staf produksi mengungkapkan kalau Jung Il Woo adalah aktor yang sangat baik. Dia juga kerap menumbuhkan getaran baik di lokasi syuting.

"Jung Il Woo adalah aktor yang selalu melakukan yang terbaik," ungkap kru tersebut. "Dia membantu menumbuhkan getaran yang baik di lokasi dengan perhatian mendalam dan sikap lucu yang selalu membuat staf tertawa. Tolong nantikan peran besarnya di episode yang tersisa."

Sikap manis dan ramah Jung Il Woo ini pun langsung menjadi perhatian penggemar. Alhasil, ada banyak penggemar yang memberikan pujian kepadanya.

"Jung Il Woo sangat ramah dan bekerja keras. Itulah kenapa orang senang bekerja sama dengannya. Tetaplah bekerja dengan baik," tulis seorang netter. "Itulah mengapa aku sangat menyukainya, semangat!" imbuh netter yang lain. "Dia sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Haechi" akan menayangkan episode terbarunya pada malam hari ini, Senin (8/4). Drama ini sendiri rencananya akan tamat pada 30 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru