Sederet Peserta 'Produce X 101' Ini Diduga Masuk Kelas Terendah, Netter Syok
Mnet
TV

'Produce X 101' kali ini dipandu oleh aktor Lee Dong Wook. Program survival Mnet yang berisi sederet peserta ganteng itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang.

WowKeren - "Produce X 101" memang masih sekitar sebulan lagi baru akan ditayangkan. Meski begitu, publik sudah banyak yang menebak-nebak bagaimana nasib para peserta di ajang survival garapan Mnet itu.

Salah satu artikel di forum online belum lama ini menebak peserta yang berada di kelas terendah alias F dan X. Tebakan ini sebenarnya berdasarkan cuplikan video yang sudah dibocorkan terpisah oleh Mnet.

Simak sederet trainee yang diduga masuk kelas terendah "Produce X 101" berikut ini.


1. Kwon Heejun Cre.Ker Entertainment
2. Kwon Tae Eun A.Conic Entertainment
3. Choi Byughoon Enfant Terrible Entertainment
4. Yoo Seongjun Yuehwa Entertainment
5. Yoon Seobin JYP Entertainment
6. Lee Sejin iMe Korea Entertainment
7. Moon Junh Woolim Entertainment
8. Kim Minseo Woolim Entertainment
9. Kim Jin Gon ESteem Entertainment
10. Han Ki Chan Fantagio Entertainment
11. Kim Young Sang MBK Entertainment
12. Goo Jungmo Starship Entertainment

13. Kim Seunghwan ESteem Entertainment

Tebakan artikel di forum online ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang dibuat syok mengetahui ada beberapa trainee dari agensi besar yang diduga masuk kelas terendah "Produce X 101".

"Trainee dari Woolim Entertainment?" tulis seorang netter. "JYP? Aku tidak tahu JYP mengirimkan traineenya di program itu season ini," sambung netter lain. "Ada apa dengan JYP Entertainment? Dan Woolim Entertainment?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Produce X 101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook. Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan penampilan sederet peserta ganteng di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Produce X 101" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel