IZ*ONE Pecahkan Rekor Sebagai Girl Group Dengan Penjualan Album Terbanyak Di Minggu Pertama
Musik

Memiliki konsep unik dan segar membuat grup ini begitu digandrungi oleh banyak orang, tak heran jika IZ*ONE mampu memecahkan rekor baru terkait penjualan album comeback mereka.

WowKeren - Girl Group besutan acara "Produce 48", IZ*ONE baru saja melakukan comeback dengan album "HEART*IZ". Dalam album tersebut, Miyawaki Sakura cs akan membawakan sebuah lagu yang bertajuk "Violeta" sebagai lagu utama.

Comeback kali ini juga merupakan comeback Korea pertama mereka setelah melakukan promosi di Jepang pada Februari lalu. Memiliki konsep unik dan segar membuat grup ini begitu digandrungi oleh banyak orang, tak heran jika IZ*ONE mampu memecahkan rekor baru terkait penjualan album comeback mereka.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa IZ*ONE memecahkan rekor sebagai girl group dengan penjualan album terbanyak dalam minggu pertama. Menurut chart Hanteon, mini album kedua IZ*ONE "HEART*IZ" telah terjual 132.109 keping di minggu pertama penjualan.


Angka ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh grup besutan JYP Entertainment, Twice. Grup ini sebelumnya juga merupakan girl group pertama yang menembus angka 130.000 dalam minggu pertama penjualan.

Sebelumnya, IZ*ONE telah menunjukkan potensi mereka dengan berhasil menjual sebanyak 80.822 keping album debut mereka "COLOR*IZ" di minggu pertama penjualan. Jadi tidak mengherankan jika mereka telah mendapatkan angka sebanyak ini untuk comeback kali ini. Selamat untuk IZ*ONE!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait