Jung Joon Young Hilang Sepenuhnya di Episode Terbaru 'Salty Tour', Kru Produksi Makin Diapresiasi
Xportnews
TV

'Salty Tour' telah menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (6/4). Di episode ini, Jung Joon Young telah dihapus sepenuhnya sehingga tampak tidak pernah ada di acara tersebut.

WowKeren - Program acara tvN "Salty Tour" telah menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (6/4) lalu. Episode itu menunjukkan Hani EXID dan anggota yang lain memulai petualangan kuliner yang lezat.

Episode ini menampilkan Park Myung Soo, Heo Kyung Hwan, Yoo Min Sang, Moon Sae Yoon, Hani serta Jung Joon Young. Namun karena tekad kuat dari kru produksi "Salty Tour", Jung Joon Young benar-benar tidak terlihat di episode terbarunya ini.

Seperti yang diketahui, Jung Joon Young adalah salah satu member "Salty Tour". Namun dia langsung didepak sejak skandal video seksnya mencuat. "Salty Tour" bahkan bertekad menghapus atau mengedit bagian Jung Joon Young di episode tersisa.

Awalnya, kru produksi berusaha keras menutupi Jung Joon Young dengan stiker maupun teks agar dia tidak terlihat. Selain itu, pihak produksi juga menambahkan efek khusus agar suara Jung Joon Young tidak terdengar.

Episode Salty Tour

Koreaboo


Namun di dua episode terbaru termasuk yang tayang pada Sabtu lalu (6/4) lalu, kru produksi telah meningkatkan keterampilan mengeditnya. Sehingga, mereka akhirnya berhasil menghilangkan Jung Joon Young sepenuhnya dengan menggunakan grafis komputer.

Misalnya ada salah satu adegan di episode terbaru yang menunjukkan para member sedang makan bersama di sebuah restoran. Salah satu kursi terlihat kosong seolah tidak pernah ada orang di sana, padahal kursi itu sebenarnya ditempati oleh Jung Joon Young.

Episode Salty Tour

Koreaboo

Begitu pun dengan saat mereka berjalan serta berbincang di jalanan. Jung Joon Young yang sebenarnya berdiri di sebelah Hani tidak terlihat sama sekali, sehingga tampak tidak ada siapa-siapa di sana. Dan jika pemirsa tidak menyadarinya, maka mereka akan menganggap kalau Jung Joon Young tidak pernah ada di sana.

Keterampilan mengedit kru produksi yang terus meningkat ini mendapatkan banyak apresiasi dari pemirsa. Sebab mereka terbukti melakukan banyak upaya untuk memastikan agar pemeran lain dan "Salty Tour" tidak terpengaruh oleh kejahatan Jung Joon Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel