Jinyoung GOT7 - Shin Ye Eun Diminta Pacaran Usai Ciuman Manis di 'He is Psychometric'
Official tvN
TV

'He is Psychometric' telah menayangkan episode terbarunya pada Senin (8/4). Chemistry Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun di episode kali ini pun mendapat banyak pujian.

WowKeren - Drama tvN "He is Psychometric" telah menayangkan episode terbarunya pada Senin (8/4). Di episode terbarunya ini, tvN menampilkan cerita yang lebih menyentuh antara Lee An (Jinyoung GOT7) dan Yoon Jae In (Shin Ye Eun).

Di episode ini, Lee An mencium Yoon Jae In di bawah hujan salju untuk melihat masa lalunya. Lee An dapat melihat masa-masa bahagia Yoon Jae In dengan ayahnya sewaktu kecil.


Lee An kemudian mengatakan kalau akhirnya dia mengetahui alasan mengapa dia memiliki kemampuan untuk bisa membaca masa lalu, bukannya masa depan. Dia juga bertekad untuk memberikan kenangan baik untuk Yoon Jae In mulai sekarang.

Adegan romantis Jinyoung dan Shin Ye Eun ini pun langsung menjadi perbincangan di kalangan netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji chemistry keduanya, bahkan meminta mereka untuk berpacaran.

"Chemistry mereka bukan main," tulis seorang netter. "Sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Uwaaa Jinyoung hihi, ku harap mereka benar-benar menjadi pasangan atau setidaknya teman dekat, ketika aku melihat mereka di belakang layar," sahut netter yang lain. "Akhir hari ini, aku ingin tahu apa yang akan terjadi besok," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "He is Psychometric" akan menayangkan episode terbarunya pada malam hari ini, Selasa (9/4). Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...