Rumah Mewah Bang Chan Stray Kids di Australia Terungkap Lewat 'Finding SKZ'
TV

Member Stray Kids terlihat sangat kagum melihat rumah Bang Chan. Mereka semakin terpukau melihat betapa banyaknya medali penghargaan yang diterima Bang Chan.

WowKeren - Stray Kids saat ini memang menyapa penonton lewat reality show "Finding SKZ" yang ditayangkan di Mnet. Di salah satu episode terbarunya, boy grup asuhan JYP Entertainment itu tampak berkunjung ke Sydney, Australia.

Bak program "Salty Tour", Bang Chan tampak memandu kunjungan member Stray Kids di kampung halamannya tersebut. Pelantun "My Pace" itu bahkan sampai mempersiapkan hal khusus untuk Felix cs.

Sebelum berangkat ke Sydney, ia sempat menghubungi orangtuanya. Ia meminta izin mengundang member Stray Kids ke rumahnya. Idol kelahiran tahun 1997 itu juga meminta dipersiapkan makanan.


Saat memasuki rumah Bang Chan, member Stray Kids terlihat sangat kagum melihat kemewahan yang mereka lihat saat berkeliling. Hyunjin cs semakin dibuat kagum melihat betapa banyaknya medali penghargaan yang pernah diterima leader mereka.

Orangtua Bang Chan juga tak main-main mempersiapkan sederet makanan lezat untuk para member. Menariknya, saat itu ternyata juga menjadi pertama kalinya bagi Lee Know cs menikmati daging domba.

Sementara itu, member Stray Kids kompak setuju memberikan hadiah kemenangan untuk Bang Chan atas kejutan yang ia persiapkan tersebut. Bang Chan lalu memilih I.N. karena menjadi member paling ceria dan menyenangkan untuk menikmati hadiah kemenangan tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel