Disebut Film Termahal, 'Rumput Tetangga' Nekat Lawan 'Avengers: Endgame'
Film

'Rumput Tetangga' merupakan film kedua yang dirilis RA Pictures pada tahun 2019. Tak hanya sebagai pemilik rumah produksi, Raffi Ahmad juga akan membintangi film yang akan tayang pada 18 April tersebut.

WowKeren - Rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures, merilis film terbaru mereka bertajuk "Rumput Tetangga". Tak hanya menjadi produser, Raffi juga turut membintangi film "Rumput Tetangga" sebagai suami dari sang pemeran utama, Titi Kamal.

"Saya sebagai Ben," ujar Raffi dilansir Kompas. "Ben adalah suami Kirana diperankan oleh Titi Kamal. Akhirnya kebagian juga."


Untuk perannya kali ini, Raffi harus menaikkan berat badannya hingga lebih dari 10 kilogram. "Waktu itu gendutin badan. Gua shooting berat naik sampai 75 kilogram dari 60-an berapa gitu agar gendut," tutur suami Nagita Slavina ini.

Meski terbilang baru, RA Pictures terbilang cukup aktif merilis banyak film sejak 2018 lalu. "Rumput Tetangga" sendiri merupakan film kedua yang dirilis RA Pictures pada tahun 2019 setelah "After Met You" tayang Januari lalu.

Dari sekian banyak film yang diproduksi RA Pictures, Raffi menyebut "Rumput Tetangga" sebagai proyek paling mahal. Namun, Raffi membantah apabila dirinya dianggap terlalu berfoya-foya untuk memproduksi film ini.

"Jujur ini film kami termahal, karena kami mau coba yang terbaik," ungkap Raffi namun enggan menyebut nominal besarnya biaya produksi. "Mahal itu bukan foya-foya, tapi memberikan yang terbaik dari pemain, produksi value, semua dari promo kami coba."

Film "Rumput Tetangga" rencananya akan tayang mulai 18 April di bioskop-bioskop Tanah Air. Raffi berharap "Rumput Tetangga" tetap meraih banyak penonton meski harus berhadapan dengan film "Avengers: Endgame" pada akhir April nanti.

"Ini (Rumput Tetangga) jagoan kami," pungkas Raffi. "Walau minggu depan ada film 'Avengers: Endgame', tapi mudah-mudahan di-support sama semua."

You can share this post!

Related Posts
Loading...