Baru 2 Bulan Debut, TXT Siap Promosi Global Dengan Gelar Tur Showcase Amerika Pertama
Musik

Hanya dua bulan sejak debut, TXT mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa akan menggelar tur showcase di 6 kota besar Amerika bertajuk 'TXT Showcase: STAR In US'.

WowKeren - Salah satu grup besutan Big Hit Entertainment, TXT memang kini tengah menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya grup yang juga adik Bangtan Boys (BTS) ini telah meraih beberapa prestasi yang gemilang.

Grup yang digawangi oleh Beomgyu cs ini pernah menjadi grup K-Pop tercepat yang mampu menembus chart Billboard. Beberapa lagu dalam album debut mereka "The Dream Chapter: STAR" dilaporkan menempati posisi dalam beberapa kategori di chart Billboard.

Memiliki popularitas yang mengesankan di Amerika, TXT mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan menggelar tur showcase di negara Paman Sam tersebut. Hal ini disampaikan oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi milik Big Hit Entertainment.


Tur showcase Amerika yang bertajuk "TXT Showcase: Star in US" ini akan mulai digelar pada bulan Mei mendatang di 6 kota besar Amerika. Tur pertama akan dilaksanakan di New York pada 9 Mei mendatang dan kemudian dilanjutkan ke Chicago pada 12 Mei.

Setelah itu Hueningkai cs akan menuju ke Orlando pada 14 Mei, Atlanta pada 17 Mei, dan Dallas pada 19 Mei. Untuk menutup tur tersebut, TXT akan menuju Los Angeles pada 24 Mei dan merampungkan showcase Amerika pertama mereka.

Untuk promosi mereka di Amerika, TXT akan didampingi oleh label Amerika mereka Republic Record. Seperti yang diketahui bahwa Republic Records merupakan anak perusahaan dari agensi musik besar Amerika, Universal Music Group (UMG). Beberapa artis terkenal Amerika juga terdaftar dibawah naungan label tersebut seperti Drake, Ariana Grande, dan The Chainsmokers.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait