Key SHINee Berikan Kabar Terbaru Selama Jalani Wajib Militer
Twitter/SHINee
Selebriti

Key telah merampungkan pelatihan dasar militer sebagai komandan unitnya pada hari ini, Selasa (9/4) dan mengungkapkan kabar terbarunya lewat postingan Instagram.

WowKeren - Key menjadi member kedua SHINee setelah Onew yang menjalani tugas wajib militer. Sama seperti sang leader, penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga bertugas sebagai tentara aktif.

Key telah merampungkan pelatihan dasar militer sebagai komandan unitnya pada hari ini, Selasa (9/4). Saat upacara berlangsung, diputar video VCR yang menampilkan pesan Key untuk para fans dari kamp.

Key

Kstarlive

Saat diminta menyebutkan siapa orang yang paling dirindukannya, Key menjawab para fans. Pemilik nama lengkap Kim Kibum itu lalu meninggalkan pesan pendek di mana ia mengatakan, "Semua fansku, aku cinta kalian."


Setelah upacara berakhir, Key membagikan sebauh postingan di akun Instagram @bumkeyk miliknya. Lewat postingan ini, pelantun "Good Evening" tersebut membagikan foto selfie serta menulis, "Hormat! Aku baik-baik saja."

View this post on Instagram

충성!! 잘지내고 있습니다.

A post shared by SHINee KEY (@bumkeyk) on

Sementara itu setelah merampungkan pelatihan dasar militer, Key akan mulai resmi bertugas sebagai tentara aktif. Di sisi lain, Minho juga akan menyusul rekan-rekannya dengan bertugas di Angkatan Laut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait