Khloe Kardashian Punya 14 Jari Tangan Gara-Gara Kesalahan Edit di Foto Ini
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Foto ini diambil saat Khloe diundang dalam acara ulang tahun penyanyi Diana Ross yang ke-75. Khloe tampil dalam balutan gaun keemasan yang mengekspos bagian dada dan pahanya.

WowKeren - Tampaknya masalah editing alias photoshop memang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga Kardashian. Seperti baru-baru ini, dimana Khloe Kardashian kembali menjadi bahan guyonan penggemar usai mengunggah foto baru yang dituding gagal edit.

Selama ini, Khloe memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar memamerkan kegiatan kesehariannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Bahkan tak jarang ibu satu anak ini membagikan kemolekan tubuhnya melalui sejumlah foto yang diunggahnya.

Namun sayangnya, terkadang foto yang diunggah oleh Khloe tak luput dari editing agar figur tubuhnya terlihat lebih memukau. Hal inilah yang terlihat jelas di salah satu unggahan pendiri Good American tersebut, dimana ia menjadi bulan-bulanan netizen lantaran dinilai terlalu berlebihan mengedit foto.

Dilansir Cosmopolitan pada Rabu (10/4), foto ini diambil saat Khloe diundang dalam acara ulang tahun musisi legendaris Diana Ross yang ke-75. Tak sendirian, wanita berusia 34 tahun itu juga hadir bersama sang ibu, Kris Jenner.

Dalam unggahan ini, Khloe membagikan dua foto dirinya dengan balutan gaun berwarna keemasan yang berkilauan. Gaun panjang tersebut memiliki kerah bermodel plunging neckline yang mengekspos bagian dadanya. Tak hanya itu, gaun ini juga memiliki belahan tinggi di bagian paha sehingga membuat figur seksinya makin tampak jelas.


Namun alih-alih mendapatkan pujian akan penampilannya, Khloe justru jadi bulan-bulanan ejekan. Pasalnya, jika dilihat lebih jeli, tampak bawa jari tangan adik Kim Kardashian itu berjumlah 14. Alhasil, para penggemar pun langsung ramai membahas kegagalan editing ini di kolom komentar.

"Dia punya 14 jari, ini lucu sekali," komentar salah satu penggemar. "Ada apa dengan tangannya?" sahut yang lain. "Dia harus belajar mengedit foto dengan lebih baik lagi. Ini bahkan sangat parah," pungkas yang lain.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Khloe Kardashian mengalami kegagalan edit foto. Untuk foto keluarga saat Natal 2018 lalu, kaki Khloe terlihat diedit dengan kaki Kylie Jenner. Bahkan kesalahan editing tersebut hingga kini masih menjadi bahan guyonan bagi para penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru