Tora Sudiro Terpaksa Bintangi 'Rumput Tetangga' Karena Sepi Tawaran Main Film?
Instagram/t_orasudi_ro
Film

'Rumput Tetangga' merupakan film garapan rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures. Film bergenre drama komedi ini akan mulai tayang pada 18 April mendatang.

WowKeren - Tora Sudiro kembali tampil di layar lebar melalui film terbaru berjudul "Rumput Tetangga". Sepinya tawaran bermain film membuat Tora mengaku harus memasang diskon demi terus tampil.

"Saya lagi sale sekarang, jarang ada yang nawarin, jadi film apapun saya sikat," canda Tora. "Ya, kalau yang murah saya enggak terima."


"Rumput Tetangga" merupakan film bergenre komedi yang dibuat oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad yakni RA Pictures. Menurut Tora, ia "terpaksa" kembali menerima film bergenre komedi demi kelangsungan hidup keluarganya.

"Enggak ada yang nawarin yang lain," celetuk Tora. "Gua bolak-balik ditawarinnya komedi, kalau gua enggak ambil, anak gua enggak makan. Ya, sudah, gua pilih komedi."

Kendati tawaran main film tak sebanyak dahulu, Tora mengaku tak ingin lagi membintangi genre horor. Terkait keputusannya tersebut, Tora memiliki alasan tersendiri.

"Kalau dulu gua kebanyakan main film horor," ungkap Tora. "Saya enggak mau ke situ karena saya berakhlak, saya mau horor yang terjaga."

Tora lantas mengungkapkan alasannya mau membintangi film "Rumput Tetangga". Tak hanya sekedar komedi, unsur drama dalam film "Rumput Tetangga" ternyata di luar ekspetasi Tora.

"Kata Raffi ini bukan horor. Terus Raffi tunjukin bahwa dia akan memberikan film yang terbaik," tutup Tora. "Gua kira ini filmnya full komedi banget karena ada Raffi dan Gading Marten. Ternyata enggak cuma komedi, ada drama juga."

Selain Tora, "Rumput Tetangga" juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Titi Kamal, Donita, Kirana Larasati, dan masih banyak lagi. Rencananya, film "Rumput Tetangga" akan mulai tayang pada 18 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...