Taehyun TXT Memukau Cover Lagu Nathan Sykes 'Over And Over Again', Sampai Dipuji Penyanyi Aslinya
TopStarNews
Musik

Tak hanya mendapat pujian dari kalangan penggemar, video cover Taehyun nyanyikan lagu 'Over And Over Again' ini juga sampai ke telinga Nathan Sykes dan banjir komentar positif.

WowKeren - Salah satu grup besutan Big Hit Entertainment, TXT lagi-lagi membuat para penggemarnya takjub. Pasalnya salah satu anggotanya, Taehyun baru saja membagikan sebuah video cover dirinya sedang menyanyikan sebuah lagu dari Nathan Sykes "Over And Over Again".

Pada hari Selasa (9/4), Taehyun mengunggah video tersebut pada akun Twitter resmi milik TXT. Dalam unggahannya itu, tak lupa penyanyi tersebut menambahkan tagar "Taehyun", "Trainee", dan "Memory". Suara lembut dan merdu milik Taehyun membuat lagu tersebut terdengar menakjubkan hingga banjir pujian dari para penggemar.

"Suaranya sangat indah, aku juga suka sekali lagu ini," ungkap salah satu fans. "Aku butuh versi penuhnya, ya ampun aku sampai nangis," lanjut fans lain. "Suaranya, pengucapan bahasa Inggrisnya, semuanya sempurna," lanjut fans.


Tak hanya mendapat pujian dari kalangan penggemar, video cover Taehyun ini juga sampai ke telinga Nathan Sykes. Sesaat ketika video itu diunggah, Nathan selaku penyanyi asli lagu tersebut langsung memberi apresiasi untuk Taehyun. Bahkan penyanyi itu, tak segan untuk menawari Taehyun untuk berkolaborasi.

Ini luar biasa! Taehyun terima kasih!" tulis Nathan. "Jika kau ingin datang dan menyanyikan lagu ini secara langsung denganku, kau akan sangat disambut."

Taehyun yang mengetahui tawaran Nathan itu kemudian menjawab dengan mengucapkan terima kasih dan bersedia jika diberi kesempatan untuk berkolaborasi. “Terima kasih banyak telah mendengarkan lagunya. Aku ingin bernyanyi bersama jika mendapat kesempatan," tulisnya yang diikuti dengan emoji tersenyum.

TXT sendiri melakukan debut mereka pada bulan Maret di bawah Big Hit Entertainment. Mereka merilis mini album "The Dream Chapter: STAR" yang menampilkan lagu utama "Crown". TXT menjadi grup Korea tercepat yang mampu berada di Billboard 200 dan akan segera menggelar tur showcase di Amerika Serikat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait