Nana - Jang Ki Yong Akrab di Lokasi Syuting 'Kill It', Fans Baper Minta Adegan Romantis
Official OCN
TV

OCN membagikan video behind the scene drama 'Kill It' pada Selasa (9/4). Di video tersebut, Nana dan Jang Ki Yong terlihat cukup akrab dan menunjukkan interaksi yang manis.

WowKeren - Pada Selasa (9/4), OCN membagikan sebuah video di akun Instagram resminya, @ocn_original. Di postingannya kali ini, OCN membagikan video behind the scene dari drama "Kill It".

Video itu diawali dengan saat Jang Ki Yong, Nana dan dua aktor lainnya syuting adegan makan. Ketika sedang syuting adegan lucu, mereka tak bisa menahan tawanya, terutama Nana yang suara tawanya memenuhi ruangan. Mereka juga tampak santai dan bercanda bersama hingga suasana syuting tampak sangat menyenangkan.

Video itu kemudian menunjukkan saat Nana dan Jang Ki Yong sama-sama sedang memeluk seseorang. Mereka berdua terlihat menggemaskan saat berusaha bertingkah manja dan saling bercanda.

Postingan ini pun langsung dipenuhi dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat interaksi Jang Ki Yong dan Nana di lokasi syuting.

"Oh hatiku! Mereka sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Tolong, berikan adegan romantis untuk pasangan ini, OCN. Aku sangat menyukai mereka," imbuh netter yang lain. "Kapalku berlayar, pasangan yang sempurna Nana dan Kiyong," sahut netter yang lain. "Tolonglah, aku ingin adegan romantis untuk pasangan ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Kill It" hingga saat ini telah menayangkan enam episode. Drama ini rencananya akan tayang sampai 28 April mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru