Kim Go Eun Posting Foto Bareng Lee Yeon Hee, Netter Ejek Kalah Cantik
Naver
Selebriti

Kim Go Eun membagikan postingan Instagram di mana ia berpose bersama Lee Yeon Hee usai sama-sama menghadiri acara yang digelar salah satu brand fashion ternama.

WowKeren - Bulan lalu, Kim Go Eun menjadi salah satu selebriti wanita yang diundang untuk menghadiri acara yang digelar brand fashion Chanel di Seoul. Selain dirinya, acara tersebut juga dihadiri aktris Lee Yeon Hee.

Setelah menghadiri acara tersebut, Kim Go Eun membagikan postingan di akun Instagram @ggonekim miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto bintang serial "Goblin" itu bersama Lee Yeon Hee.

Tampak pada foto, Kim Go Eun dan Lee Yeon Hee sama-sama mengenakan coat dress dan berpose akrab. Salah satu foto menampilkan dua aktris cantik tersebut saat sedang bertatapan dan bergandengan tangan.

Postingan Kim Go Eun ini pun menjadi perhatian para netter. Sayangnya, sebagian netter melontarkan komentar nyinyir. Meski begitu, ada pula netter yang memberikan pujian.

"Kalian nggak bisa membohongi perasaan kalian. Hanya ada satu cewek cantik di sini," komentar netter dengan maksud memuji Lee Yeon Hee yang dikenal berwajah cantik. "Yeon Hee cantik," kata netter lainnya.

"Kim Go Eun cantik banget," puji netter. "Saat Kim Go Eun tersenyum seperti itu, aku penasaran bagaimana dunia bisa seindah ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait