'Ogah' Ketemu SNSD di Konser 'SMTOWN', Krystal Malah Hadiri Acara yang Sama dengan Sooyoung
Twitter
Selebriti

Setelah Jessica keluar dari SNSD, fans memperhatikan kalau Krystal tak pernah naik ke atas panggung dan bertemu artis SM lainnya saat encore konser 'SMTOWN'.

WowKeren - Jessica meninggalkan Girls' Generation pada September 2014 dan sejak itu, grup tersebut melanjutkan aktivitas dengan formasi 8 member. Jessica sendiri meninggalkan SM Entertainment setahun setelah keluar dari grup.

Setelah sang kakak keluar dari SNSD, para fans memperhatikan kalau Krystal tak pernah naik ke atas panggung dan bertemu artis SM lainnya saat encore konser "SMTOWN". Banyak fans menduga kalau personel f(x) tersebut tak ingin bertemu para member SNSD.

Hari ini, Rabu (10/4), Krystal memenuhi undangan untuk menghadiri acara peluncuran produk baru yang digelar brand OMEGA. Selain penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu, acara tersebut rupanya juga dihadiri Sooyoung SNSD.

\'Ogah\' Ketemu SNSD di Konser \'SMTOWN\', Krystal Malah Hadiri Acara yang Sama dengan Sooyoung

Ilgan Sports


Pada kesempatan ini, Krystal terlihat modis dengan berbalut setelan blazer dan celana panjang berwarna putih. Lawan main Song Seung Heon itu melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi.

Di sisi lain, Sooyoung tampak manis berbalut mini dress lengan panjang bermodel blazer sebatas paha warna senada. Kekasih aktor Jung Kyung Ho itu juga mengenakan sepatu hak tinggi. Penampilan Krystal dan Sooyoug ini pun mengundang perhatian netter.

\'Ogah\' Ketemu SNSD di Konser \'SMTOWN\', Krystal Malah Hadiri Acara yang Sama dengan Sooyoung

TV Report

"Sooyoung kelihatan keren banget! Aku nggak terlalu suka pakaian Krystal tapi dia juga kelihatan cantik," komentar netter. "Sooyoung cantik banget. Dialah dewinya," kata netter lainnya. "Aku suka banget pakaian Sooyoung," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait