Raline Shah Jadi Polisi Garang dan Mahir Mainkan Senjata Api di 'Police Evo'
WowKeren/Fernando
Film

Selama delapan bulan Raline Shah menjalani latihan fisik agar berat ototnya naik untuk keperluan film 'Police Evo'. Apalagi adegan lari sambil membawa senjata api dengan berat mencapai 7,5 kilogram.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah kembali menyapa penggemar lewat film terbarunya bertajuk "Police Evo". Film bergenre action tersebut rencananya akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 18 April mendatang.

Dalam film laga itu, Raline akan berperan sebagai polisi bernama Rian. Karakter Rian merupakan polisi wanita asal Indonesia yang kuat, tegar dan menjalankan tugasnya sesuai prosedur.

"Karakter saya bernama Rian, dia anggota kepolisian asal Indonesia. Karakternya adalah sosok perempuan kuat, tegar, benar-benar menjalankan apa yang benar," kata Raline, ditemui WowKeren di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/4). "Punya keahlian di bidang senjata dan bela diri.

Raline mengaku ada kekhawatiran dengan filmnya ini. Ia takut tak memenuhi ekspetasi yang diharapkan dari tim produksi dan director. Akan tetapi, pihak produksi sendiri telah menyiapkan ahli di bidang persenjataan untuk melatih Raline sehingga mampu memenuhi ekspetasi tersebut.

Selama delapan bulan lamanya Raline dilatih secara fisik serta diet ketat. Ia mengaku juga harus melakukan angkat beban agar menambah berat ototnya yang kurang. Apalagi selama syuting Raline sering memegang senjata yang berat.


"Saya agak khawatir. Tidak bisa memenuhi ekspetasi produksi dan director. Tapi saya dijanjikan waktu preparasi yang lama. Dan juga dijanjikan ahli-ahli dalam bidangnya untuk mengajarkan saya untuk bisa memenuhi ekspetasi itu," ungkap Raline. "Jadi alhmadulillah saya dikasih waktu delapan bulan. Dan juga diberi misalnya trainer secara fisik. Diet yang ketat, disiapkan makanan juga. Dan juga angkat beban untuk menambah berat otot."

Wanita berusia 34 tahun ini tidak menampik selalu ada kendala selama proses syuting. Kelemahan yang paling sering Raline hadapi adalah mengenai kurangnya berat otot. Meski demikian, justru hal itu yang memacunya lebih semangat dalam menaikkan berat badan.

"Dalam film ini secara fisik saja. Banyak sekali kendala dan hal-hal yang tidak bisa saya lakukan karena otot saya kurang kuat. Beban yang saya angkat senjata terlalu berat untuk badan saya," ucap Raline. "Makanya secara otomatis dari kelemahan yang saya hadapi dan sadari, saya tambah keukeuh pengin nambah berat badan. Pengin lagi tambah kuat dalam ahli senjata.

Tidak heran jika Raline harus melakukan latihan fisik berat lantaran senjata api yang dipegangnya sendiri beratnya mencapai 7,5 kilogram. Apalagi terdapat adegan lari sambil memegang senjata.

"Pastinya semuanya pada luka-luka karena banyak scene dimana kita harus lompat, jungkir balik. Saya harapkan sekali teman-teman tahu itu semua nggak ada stunt-nya," pungkas Raline. "Di film ini yang saya sangat respect adalah director-nya memastikan semua real. Mulai dari senjatanya didatangkan dari Hongkong. Beban beratnya secara fisiknya itu bener.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru