BTS Rilis Teaser Kedua 'Boy With Luv', Visual Ganteng Dan Suara Lembut Jadi Sorotan
Musik

Dalam teaser kedua kali ini, visual tampan dari masing-masing anggota dan Suara lembut milik Jungkook yang menyanyikan potongan lirik sukses mendapat banyak sorotan dari para penggemar.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang sering disebut BTS kini tengah dinanti-nanti penampilannya. Grup besutan Big Hit Entertainment ini akan melangsungkan comeback dengan album bertajuk "Map Of The Soul: Persona".

Dalam album ini nantinya J-Hope cs akan membawakan sebuah lagu utama bertajuk "Boy With Luv" yang berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Amerika Halsey. Sebelumnya pihak agensi telah merilis video teaser untuk lagu tersebut. Tak hanya itu, agensi juga telah merilis tracklist untuk lagu yang akan terdapat pada album tersebut.

Dalam video teaser pertama, BTS tak banyak memberikan bocoran tentang lagu mereka. Dalam video itu hanya terdengar nada dari lagu dan penampilan Halsey yang berakting sebagai penjaga loket tiket.


Kali ini dalam teaser kedua selain memperdengarkan nada dari lagu, para anggota BTS juga memperlihatkan sedikit koreografi. Tak hanya itu, dalam video kali ini visual tampan dari masing-masing anggota juga lebih banyak mendapat sorotan. Suara lembut milik Jungkook yang menyanyikan potongan lirik juga sukses menjadi perbincangan hangat para penggemar.

"Taehyung (nama asli V) adalah anime di BTS, aku serius dia sangat menakjubkan," sahut fans. "Hanya dengan visual Taehyung dan suara Jungkook sudah bisa membuatku pingsan," lanjut fans lain. "Jin sang ikon ketampanan memang tak pernah mengecewakan," sahut fans yang lain.

"Kenapa tidak ada yang membicarakan Namjoon (nama asli Rap Monster), wow lihat lah dia sangat seksi dengan topi itu," sahut fans yang lain. "95% komentar untuk video ini adalah tentang visual BTS dan suara Jungkook," lanjut fans lain.

Sementara itu, album "Map Of Soul: Persona" dan MV untuk "Boy With Luv" akan dijadwalkan rilis pada 12 April pukul 6 malam waktu setempat. Suga cs akan menggelar pertunjukan comeback perdana mereka pada acara "Saturday Night Live" Amerika pada 13 April mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait