Luna f(x) Pose Sensual Pamer Pantat Malah Disindir Terobsesi Saingi Sulli
Xportnews
Selebriti

Luna mengumbar tubuh seksinya dalam balutan bikini melalui akun Instagram pribadinya. Netter mengaku 'kasihan' dan memberikan komentar-komentar seperti berikut ini.

WowKeren - Luna f(x) lagi-lagi menjadi sasaran komentar negatif netter. Penyanyi besutan SM Entertainment itu mendapat banyak cibiran menyusul sederet foto yang diunggahnya baru-baru ini.

Luna membagikan foto-fotonya menikmati kehangatan pantai. Ia mengumbar tubuh seksinya dalam balutan bikini. Dalam salah satu foto, ia berpose sensual memamekan kaki dan pantatnya.

Postingan Luna langsung menuai beragam komentar. Banyak yang mencibir sekaligus mengasihaninya karena dianggap terobsesi mendapat perhatian seperti Sulli.

"Ah sungguh, apa yang salah dengannya?" komentar netter. "Dulu dia mendapatkan banyak kebencian karena sering diejek sebagai member dengan tubuh paling buruk di f(x). Kurasa itu membuatnya sangat minder dan sekarang mencoba terus pamer setelah bodinya oke. Sebenarnya aku kasihan padanya," tambah netter lain.

"Aku merasa kasihan padanya. Jelas dia menyadari tidak peduli seberapa keras dia menari atau bernyanyi, dia tidak akan pernah mendapatkan perhatian sebanyak Sulli yang tidak waras. Tidak peduli seberapa banyak dia tersenyum pada semua orang, dia tidak akan pernah mendapatkan perhatian sebanyak Krystal yang selalu terlihat sombong," kata netter.

"Kupikir dia berbakat dan pekerja keras, tapi ternyata sekarang dia malah berusaha keras agak terlihat seperti Sulli dan Hyuna," sahut yang lain. "Ini bukan imej Luna. Aku tidak mengerti kenapa dia masih mencari-cari jati dirinya. Dia penyanyi yang bagus. Menyanyi saja dengan bagus daripada menjiplak Sulli," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait