Alasan SM Entertainment Izinkan Chen EXO 2 Kali Jadi Bintang Tamu 'Radio Star'
Twitter/MBC_entertain
TV

Chen menjadi bintang tamu 'Radio Star' untuk mempromosikan debut solonya. Jika dihitung, member EXO itu sudah dua kali jadi bintang tamu program MBC tersebut.

WowKeren - SM Entertainment bisa dibilang cukup jarang memperbolehkan artis asuhannya menjadi bintang tamu "Radio Star". Hal tersebut karena program MBC itu kerap memberikan pertanyaan menjebak yang bisa saja membuat para artisnya berakhir mendapatkan kontroversi.

Namun baru-baru ini, Chen diizinkan menjadi bintang tamu "Radio Star". Member EXO itu bahkan tercatat sudah dua kali datang menjadi bintang tamu program Kim Gura cs tersebut.

Dalam cuplikan episode terbaru "Radio Star", Chen pun mengungkapkan alasan SM Entertainment mengizinkan dirinya datang ke program tersebut. "Hal yang kubicarakan saat pertama kali datang ke sini kurang seru, jadi aku meminta izin agensiku agar aku bisa datang lagi sendirian. Mereka mengizinkan karena tahu aku tidak akan bicara omong kosong," ungkap Chen.


Chen sendiri sebenarnya datang ke "Radio Star" untuk mempromosikan debut solonya. "Sudah 7 tahun berlalu sejak aku debut. Kupikir aku tak akan bisa melakukannya jika waktu lebih banyak berlalu jadi aku bilang ke agensi kalau aku ingin merilis album solo," lanjut Chen.

Sementara itu, debut solo Chen lewat lagu utama "Beautiful Goodbye" terbukti cukup sukses mengingat lagu tersebut langsung memuncaki 7 chart musik utama Korea Selatan begitu dirilis. Idol kelahiran tahun 1992 itu juga merajai chart iTunes Top Album Chart di 32 negara berbeda sekaligus.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait