Chris Hemsworth Ternyata Hampir Sebarkan Foto Pernikahan Liam dan Miley Gara-Gara Salah Kirim
Getty Images
Selebriti

Aktor pemeran Thor dalam franchise MCU ini mengaku mengambil sekitar 216 foto dari pernikahan sang adik dan tak sengaja mengirimkannya pada orang asing.

WowKeren - Liam Hemsworth dan Miley Cyrus diketahui telah mengikat janji suci di penghujung tahun 2018 lalu. Pasangan sejoli tersebut telah menikah secara diam-diam pada 23 Desember lalu dan sengaja menggelar pesta secara privat.

Berselang hampir 4 bulan setelah pernikahan keduanya, secara mengejutkan Chris Hemsworth selaku kakak Liam mengungkap fakta mengejutkan. Rupanya, aktor pemeran Thor dalam franchise MCU ini hampir saja membocorkan pernikahan rahasia sang adik gara-gara ulah cerobohnya.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (11/4), aktor tampan ini mengaku bahwa dirinya mengambil banyak sekali foto dalam pesta pernikahan yang digelar di Nashville tersebut. Bahkan aktor berusia 35 tahun ini menyebutkan jika ada sekitar 216 foto yang diabadikannya.

Chris Hemsworth hampir sebarkan foto pernikahan Liam dan Miley

Namun kocaknya, foto-foto tersebut justru salah kirim pada seorang gadis asing bernama Elvira Nordström saat hendak dicetak. Cerita lucu ini diungkapkan langsung oleh Chris saat ia diundang dalam acara "This Morning" pada Rabu (11/4).


"Gadis ini menaruhnya (foto) di Instagram. Lalu seseorang memberitahuku dan aku menghubunginya," tutur Chris. "Dia sangat baik. Foto-foto itu aman. Itu sangat melegakan."

Chris memang mengaku jika dirinya lebih suka menggunakan kamera film lamanya daripada kamera digitalnya. Aktor asal Australia ini kerap mencetak foto-foto hasil bidikannya di studio foto langganannya di Byron Bay. Namun kala itu, ia secara tidak sengaja memasukkan 216 fotonya ke Dropbox orang yang salah.

Di sisi lain, Liam dan Miley sendiri diketahui melangsungkan pernikahan di kediaman mereka yang berada di Tennessee. Dalam acara sakral ini, ibu Miley disebut-sebut menangis melihat sang putri akhirnya menikah dengan Liam setelah menjalin hubungan selama hampir satu dekade lamanya.

"Mereka memutuskan melakukannya di rumah mereka di Tennessee seperti yang telah dibicarakan sebelum-sebelumnya," tutur salah satu sumber. "Hari spesial mereka itu persis seperti yang mereka inginkan. Ibu Miley menangis melihat pernikahan mereka."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait