The Boyz Umumkan Akan Comeback Dengan Konsep Musim Semi Lewat Single 'Bloom Bloom'
Twitter/Creker_THEBOYZ
Musik

Untuk comeback kali ini, The Boyz akan membawakan single terbaru berjudul 'Bloom Bloom' dan mengusung konsep ceria yang terlihat sangat cocok dengan musim semi.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar The Boyz. Pasalnya usai lama dinantikan, grup asuhan Cre.ker Entertainment ini akan segera melangsungkan comeback. Hal ini disampaikan oleh pihak agensi melalui aku Twitter resmi milik grup tersebut.

Ini merupakan comeback pertama The Boyz di tahun 2019 dan sekaligus menjadi yang paling dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya grup yang digawangi Joo Haknyeon cs ini terakhir kali merilis album pada November lalu dengan "The Only".

Untuk comeback kali ini, The Boyz akan membawakan konsep yang ceria dan sangat cocok dengan musim semi. Single terbaru mereka akan berjudul "Bloom Bloom" dan akan dirilis pada 29 April pukul 6 sore waktu setempat.


Pihak agensi masih belum memberikan detail lebih lanjut mengenai album tersebut. Namun para penggemar yakin ini akan menjadi comeback yang sempurna untuk musim semi.

"Kami sudah menunggunya begitu lama dan kami baru saja mendapat kejutan," ungkap salah satu fans. "Apa yang lebih bagus dari 'Bloom Bloom' di musim semi?" sahut fans yang lain. "Ya ampun kata-kata 'Bloom Bloom' terdengar sangat imut," sahut fans yang lain. "Aku berpura-pura tidak berharap dan terkejut. Tapi aku benar-benar terkejut," sahut fans lain.

Sementara itu The Boyz baru saja dikonfirmasi akan menghadiri konser spesial tahunan "Dream Concert 2019". Dalam acara konser tersebut The Boyz akan tampil bersama dengan penyanyi lain seperti Red Velvet, Mamamoo, dan Park Bom.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru