Jackson GOT7 Kaku Terjebak Di Pohon Dalam Video Teaser Pertama 'Oxygen'
YouTube/Jakcson Wang
Musik

Pada hari Rabu (10/4), Jackson merilis sebuah video teaser pertamanya untuk lagu 'Oxygen'. Video teaser tersebut dirilis melalui channel Youtube pribadi Jackson yang bernama 'Jackson Wang'.

WowKeren - Salah satu anggota grup GOT7, Jackson baru-baru ini dikonfirmasi akan merilis lagu solonya yang bertajuk "Oxygen". Detail untuk lagu tersebut telah dirilis oleh Jackson dan akan dipastikan rilis pada 12 April mendatang.

Pada hari Rabu (10/4), Jackson merilis sebuah video teaser pertamanya untuk lagu "Oxygen". Video teaser tersebut dirilis melalui channel Youtube pribadi Jackson yang bernama "Jackson Wang".

Dalam video tersebut terlihat nuansa gelap mendominasi suasana teaser. Hanya terdengar cuplikan nada dari lagu tersebut tanpa ada bocoran untuk liriknya. Sementara Jackson sendiri terlihat berdiri ditengah kotak kaca raksasa.


Jika diamati lebih lama, terlihat penyanyi kelahiran 1994 itu terjebak didalam kotak kaca dan dililit oleh dahan pohon. Terlihat sebagian tangannya juga berubah menjadi kayu serupa dengan pohon yang menjebaknya. Para penggemar yang melihat ini lantas tak bisa menyembunyikan rasa tak sabar mereka menanti lagu tersebut rilis.

"Ya ampun tempo lagunya sangat adiktif, aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi," ungkap salah satu fans. "Konsep MV-nya kreatif sekali, aku tidak sabar ingin melihat versi penuhnya," sahut fans lain. "Wow aku mencium kesuksesan untuk lagu ini," lanjut fans lain. "Ini adalah 34 detik video terhebat yang pernah aku lihat," sahut fans lain.

Sementara itu, lagu "Oxygen" merupakan lagu pengganti untuk "Faded" yang batal dirilis sebelumnya. Belum ada keterangan dari Jackson mengenai alasan tak jadi dirilisnya lagu "Faded". Bahkan video teaser untuk lagu tersebut yang telah diunggah diketahui telah dihapus oleh Jackson sendiri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru