Lucunya Jimin BTS Cekikikan Gara-Gara Tak Tahan Lihat V dan Jin Sok Keren
Selebriti

Big Hit Entertainment merilis video berdurasi 32 menit menampilkan pengalaman BTS saat menghadiri Grammy Awards 2019 sebagai presenter. Intip momen kocak mereka berikut ini.

WowKeren - Jimin BTS rupanya tak tahan melihat member-member lainnya berlagak serius di red carpet Grammy Awards 2019. Bisa dilihat dalam video cuplikan kehadiran Bangtan Boys sebagai presenter ajang musik bergengsi di Amerika itu.

Rabu (10/4), Big Hit Entertainment merilis video "BTS Episode" berdurasi 32 menit. Dalam video, kita bisa melihat RM (Rap Monster) dan kawan-kawan yang langsung disambut banyak kamera tak lama setelah mereka turun dari mobil.

Namun yang menjadi sorotan adalah reaksi Jimin saat melihat V dan Jin berpose di depan kamera. Begitu melihat dua member tersebut berpose keren untuk dijepret, ia langsung cekikikan dan akhirnya tertawa terbahak-bahak.


Lucunya Jimin BTS Cekikikan Gara-Gara Tak Tahan Lihat V dan Jin Sok Keren

Source: SBS Star

Saat Jin dan V menghampiri RM di sebelah Jimin setelah sesi foto-foto, Jimin terus tertawa. Sayangnya momen kocak tersebut tak lagi ditampilkan dalam video.

"Jimin memang paling susah menahan tawa kalau melihat yang kocak-kocak," komentar netter. "Tingkah Jimin menggemaskan sekali. Dia seperti anak SD yang menertawakan teman yang maju ke depan kelas," tambah netter lain. "Aku tidak menyalahkan Jimin karena ekspresi sok serius V dan Jin memang lucu banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album bertajuk "Map of the Soul: Persona" dengan lagu utama "Boy With Luv" pada 12 April pukul 6 sore waktu setempat. Mereka saat ini berada di Amerika Serikat untuk syuting "SNL".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru