Siap Nikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Tampan Bak Imam Surga Saat Sholat Bikin Fans Kagum
Selebriti

Netter memuji Roger Danuarta yang khusyuk menunaikan ibadah sholat dan terlibat kegiatan amal bersama geng Arie Untung hingga mendoakan agar rencana pernikahan dengan Cut Meyriska segera dilancarkan.

WowKeren - Cut Meyriska sempat dikabarkan akan menikah tahun ini dengan Roger Danuarta. Banyak pihak berharap kalau Chika dan Roger segera menikah mengingat ayah Chika juga telah memberikan restu.

Namun saat kembali ditanya soal pernikahan, Chika malah tertawa. Ia tampak malu-malu dan hanya sekedar memohon doa pada awak media.

"Kata siapa? Keluar konten ya hehe," katanya. "Terimakasih. Doain aja ya, amin amin."

View this post on Instagram

KERJA AKHIRAT . . . Fastabiqul khairat , Maka berlomba-lombalah kalian dalam berbuat kebaikan. . . Pada dasarnya waktu yang diberikan setiap manusia sama 24 jam dalam satu hari dan 7 hari dalam seminggu. Manfaatkanlah sebaik-baiknya karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yg bermanfaat bagi orang lain. . . Ditengah kepadatan schedule para abang dan teteh2 di @kajianmusawarah ini masyaAllah selalu menyempatkan diri untuk selalu berbuat kebaikan. Sudah ganteng sudah cantik sudah baik sudah soleh sudah solehah sudah diberikan nikmat harta dan kepopopuleran pula. . . NAH temen2 ayo mari kita sempatkan dalam waktu kita yang sama ini untuk selalu berbuat kebaikan menebar kebaikan dan mencari ilmu sebanyak-banyaknya ke kajian. Coba deh dipaksa rangkul dekati teman2 soleh-solehah kita agar kita ga selalu disibukan sama urusan DUNIA terus. . . Ushikum wanafshi bitaqwallah. Wasalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. . . (Igo)


A post shared by Pringgondani (@igo_mrprabs) on

Sementara itu, Roger yang sudah nyaman dengan Chika juga tak terlalu meributkan soal isu segera menikah. Ia malah tampak fokus pada kesibukannya sebagai mualaf.

Roger kini rajin ikut kajian bersama geng Arie Untung dan Dimas Seto cs. Tak cuma kajian, Roger terlibat dalam kegiatan amal serta rajin beribadah.

Netter ikut senang dan memuji Roger yang terlihat tampan baik "Imam Surga" saat sedang sholat. Mereka mendoakan agar kisah asmara Roger dengan Chika bisa dilancarkan hingga ke jenjang pernikahan.

"Masya Allah Tabarakallah," kata netter. "Roger tetap ganteng 😉 semoga segera berjodoh dengan cut meyriska," kata netter. "Wajahnya Roger adem banget," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait