Cewek Ini Viral Usai Datangi Pernikahan Mantan Pacar Tanpa Diundang dan Bikin Heboh Mohon Balikan
YouTube
SerbaSerbi

Seorang wanita 'menyerbu' pernikahan mantan kekasihnya dengan mengenakan gaun pengantin dan memohon agar sang mantan mau kembali menjalin hubungan dengannya.

WowKeren - Biasanya seseorang akan menghindari datang ke pernikahan mantan kekasih mereka. Namun seorang wanita di Tiongkok justru nekat menghadiri pernikahan sang mantan meski dirinya tidak diundang.

Tak hanya itu, wanita tersebut bahkan ikut menggunakan gaun pengantin dan memohon kepada sang mantan untuk kembali menjalin hubungan dengannya. Aksi menghebohkan tersebut pun direkam dan viral di media sosial Tiongkok.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (11/4), wanita tak diundang tersebut menyerbu upacara pernikahan saat kedua mempelai akan berciuman di atas panggung. "Itu kesalahan saya!" teriak wanita tersebut.

Video viral tersebut lantas turut dibagikan oleh kanal YouTube "The AIO Entertainment". Sejak diunggah pada Senin (8/4) kemarin, video tersebut telah diputar lebih dari 1,3 juta kali.


Dalam video tersebut, tampak wanita tak diundang itu menarik tangan mempelai pria dan memohon agar mereka kembali menjalin hubungan. Tak tahan dengan kejadian memalukan itu, sang mempelai wanita pun memilih untuk pergi dari atas panggung. Raut wajahnya menampakkan kekesalan.

Menurut keterangan Star Video, mempelai pria tersebut putus dari mantan pacarnya karena memiliki kepribadian yang terlalu berbeda. Mempelai pria tersebut tampak sangat terkejut kala sang mantan justru datang ke hari pernikahannya mengenakan baju pengantin.

Tak hanya kedua mempelai, insiden tersebut juga membuat keluarga pengantin, pembawa acara, dan tamu undangan terkejut. Netter pun lantas menunjukkan dukungan mereka kepada kedua mempelai.

Wanita yang merupakan mantan kekasih mempelai pria mendapat banyak kecaman. Netter menilai aksinya "menyerbu" pernikahan tersebut merupakan tindakan yang tidak masuk akal dan gila.

"Mantan pacar yang gila. Wow, kejadian ini memang gila," tulis seorang netter. "Mantan pacarnya memang pantas mendapatkannya. Dia selingkuh dari mempelai pria itu lalu berteriak 'ini semua salahku, jangan nikahi dia'," tulis netter lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru