Cha Eunwoo Bocorkan Syuting 'Rookie Officer Goo Hae Ryung' Lewat Foto Ganteng Ini
Twitter/offclASTRO
TV

Cha Eunwoo terlihat ganteng memakai hanbok di lokasi syuting 'Rookie Officer Goo Hae Ryung'. Member Astro ini didapuk memerankan karakter pangeran Lee Rim.

WowKeren - Cha Eunwoo beberapa waktu lalu memang telah mengkonfirmasi setuju membintangi drama "Rookie Officer Goo Hae Ryung". Member Astro ini bakal berpasangan dengan Shin Se Kyung.

"Rookie Officer Goo Hae Ryung" diam-diam rupanya sudah melangsungkan proses syuting. Hal itu diketahui lewat bocoran Cha Eunwoo yang memposting beberapa foto di akun Twitter resmi Astro.

Cha Eunwoo terlihat ganteng berpose di depan truk dukungan yang dikirimkan oleh fans. Idol kelahiran tahun 1997 itu tampak memakai kostum hanbok era historikal namun ditutup coat besar untuk menahan hawa dingin.

"Aku makan dengan sangat lezat dan minum dengan begitu nikmat. Berkat (kiriman dukungan) ini, aku mendapatkan kekuatan lebih. #TerimaKasih #Aroha (julukan untuk fans setia Astro)," tulis Cha Eunwoo.


"Rookie Officer Goo Hae Ryung" sendiri merupakan drama historikal yang terjadi di abad ke-19. Kisahnya tentang Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) yang bekerja sebagai sejarawan. Ia bersama sejarawan wanita lainnya umumnya dipandang rendah karena jenis kelamin mereka.

Namun, Goo Hae Ryung mampu menyelesaikan tugasnya sebagai sejarawan. Ia lalu terlibat dengan Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo) yang diam-diam menjadi penulis novel romantis namun belum pernah kencan sama sekali.

Sementara itu, "Rookie Officer Goo Hae Ryung" dipersiapkan menggantikan "Spring Night" di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang kisaran Juli 2019 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru