Syahrini Diisukan Hamil, Reaksi Nikita Mirzani Saat Lucinta Ngaku Di-DM Artis R-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini berhasil menyedot perhatian netizen. Yuk intip kalau mau tahu ada kabar apa saja!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Sudah ada sederet kabar terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu. Mau tahu apa saja?

Ada kabar dari Syahrini yang ramai diisukan hamil oleh netizen karena dinilai terlihat chubby dalam sebuah foto. Kemudian ada reaksi Nikita Mirzani tentang pengakuan Lucinta Luna yang menjadi sorotan.

Selain itu potongan percakapan Nagita Slavina dan adik-adik Raffi Ahmad juga tak kalah mencuri perhatian netizen. Jangan lewatkan juga aksi kocak Jimin Bangtan Boys yang malah tertawa melihat pose keren teman-temannya. Daripada tambah penasaran intip ulasannya di bawah ini ya!

1. Syahrini Dikabarkan Hamil Calon Anak Reino, Wajah Gemukan Jadi Sorotan

Syahrini Diiisukan Hamil

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini nih. Akhir-akhir ini kembali berhembus gosip yang menyebutkan Syahrini tengah hamil.

Gosip ini berhembus gara-gara foto kebersamaan Syahrini dan Reino yang ramai beredar di kalangan fans. Para fans ramai membahas pipi Syahrini yang menurut mereka terlihat lebih chubby di foto tersebut.

Karena itulah tak sedikit yang bertanya-tanya apakah saat ini Syahrini tengah hamil. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Syahrini mengenai kebenaran isu kehamilannya. Kita tunggu saja ya kabar bahagianya.

2. Lucinta Luna Koar-Koar Di-DM Richard Kyle, Nikita Mirzani Tampilkan Ekspresi Jijik

Reaksi Nikita Mirzani Soal Lucinta Luna

YouTube

Kabar selanjutnya datang dari Nikita Mirzani. Belum lama ini Nikita diundang di acara "Netijen" yang dipandu Jessica Iskandar. Dalam acara itu Nikita rupanya ditanyai reaksinya soal pengakuan Lucinta Luna.


"Dia DM aku, ngelike-like story aku aku bilang 'Thanks'. Terus dia tanya aku berasal dari mana. Aku bilang aja Indonesia blasteran Korea. Nah terus pas dia udah pacaran sama artis sosialita, aku cek DM nya. Loh kok hilang? Oh aku tau caranya. Kan kalau di Instagram kalau DM itu kan bisa batal mengirim kan? Itu si R sampai bikin klarifikasi lho sama ceweknya," ujar Lucinta. Namun ekspresi wajah Nikita justru terlihat meringis dan menyebut "amit-amit" ketika ditanya tanggapannya. Selain itu Nikita juga mengaku lebih percaya dengan pernyataan Richard Kyle yang memang sempat mengklarifikasi dan membantah tuduhan Lucinta.

"Bukan tentang eike, eike aman," seru Nikita sambil elus-elus perutnya yang membesar. "Amit-amit cabang bayi gue ngucapin amit-amit cabang bayi dulu, nauudzubillahmindzalik. Gak-lah Niki percaya Richard Kyle-lah." Gimana nih kalau menurutmu?

3. Chat Nagita Dan Adik Ipar Saat Tengah Malam Bikin Syok, Istri Raffi Tajir Tapi Pesan Menu Murah Ini

Chat Nagita dan Adik Ipar

Instagram

Semenjak menikah, Nagita Slavina memang dikenal cukup akrab dengan adik-adik Raffi Ahmad. Kekakraban mereka ini juga terlihat dalam percakapan yang dibocorkan oleh Syahnaz Sadiqah.

Dalam percakapan itu mereka sempat mendiskusikan tentang membeli makanan meskipun sudah malam. Walaupun Nagita dikenal tajir, ia ternyata menyarankan untuk membeli makanan yang sederhana.

"Kuah mie aja yuk," kata Nagita. "Yukkklahh," jawab "teteh" diduga Nisya Ahmad. "Yahaha yukk gojek apa blm tidurlah," tulis suami Syahnaz, Jeje Govinda. Wah, kompak banget ya!

4. Lucunya Jimin BTS Cekikikan Gara-Gara Tak Tahan Lihat V Dan Jin Sok Keren

Jimin BTS Tertawa Lihat V dan Jin

Instagram

Seperti biasa kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar menarik datang dari para member Bangtan Boys atau BTS.

Netizen menyoroti momen lucu BTS saat menghadiri acara Grammy Awards 2019. Dalam video yang dirilis Big Hit Entertainment tampak BTS langsung diserbu banyak kamera saat turun dari mobil menuju red carpet.

Saat itu Jimin rupanya tak bisa menahan tawanya melihat V dan Jin berpose keren di depan para fotografer. Netizen pun ramai membahas ekspresi kocak Jimin yang terus tertawa melihat teman-temannya. Hehe, ada-ada aja nih Jimin.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait