Detail Mengejutkan Grup Chat Jung Joon Young dkk, Ada Dugaan Wanita Diperkosa Bergilir
Selebriti

JTBC berbagi wawancara dengan pengacara Bang Jung Hyun, pria yang menyerahkan konten grup chat pada Komisi Anti-Korupsi. Simak detail mengejutkan grup chat Jung Jung Young dkk.

WowKeren - JTBC memberikan info lebih detail pada Kamis (11/4) sehubungan dengan grup chat kontroversial Jung Joon Young dan kawan-kawan. Seperti diketahui, grup chat tersebut digunakan untuk berbagi foto-foto dan video-video wanita atau hubungan seks yang direkam tanpa persetujuan mereka.

Dilaporkan bahwa member grup chat berstatus non selebritis baru-baru ini ditetapkan tersangka oleh polisi atas dugaan pemerkosaan. JTBC menyatakan bahwa setidaknya ada dua orang menyebutkan kata "pemerkosaan" di grup chat, serta kata yang berarti "kehilangan kesadaran". Namun mereka membantah tuduhan pelecehan seksual.

Program JTBC "Lee Kyu Yeon's Spotlight" berbagi wawancara dengan pengacara Bang Jung Hyun. Ia adalah pria yang menyerahkan konten grup chat pada Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil atas nama pelapor asli yang memilih untuk tetap anonim.

Pengacara Bang Jung Hyun membeberkan detail mengejutkan dari grup chat. "Pertama, ada video dan foto seorang wanita yang tidak sadar. Ada sekitar 10 foto dan video dari apa yang bisa dianggap sebagai kekerasan seksual secara paksa," ungkapnya.


Bang Jung Hyun mengatakan bahwa korban yang ditemuinya tidak ingat kejadian sama sekali dan menambahkan bahwa ada foto korban di mana pakaiannya dilepas. Ia menyatakan bahwa para korban dalam kasus ini tidak tahu bahwa mereka adalah korban, bahkan jika mereka diperkosa. Bang Jung Hyun curiga bahwa gamma hydroxybutyrate (GHB) digunakan.

"Ada situasi di mana seorang wanita bergerak dan berbicara dalam omong kosong, tapi dia berbicara. Dia tidak mengingatnya," tutur Bang Jung Hyun. "Matanya tertutup, dia tidak sadar, dan tubuhnya lunglai. Siapa pun tahu bahwa itu jelas-jelas pemerkosaan. Aku tidak tahu apakah dia dibius. Itu terlihat serius."

Bang Jung Hyun juga menyatakan bahwa ada kasus dugaan pemerkosaan berat. Perkosaan berat adalah istilah yang dapat digunakan untuk merujuk pada pemerkosaan yang melibatkan dua atau lebih pelaku. Ia mengatakan bahwa para pelaku tampaknya adalah beberapa orang di grup chat, termasuk seorang selebriti. Ada empat orang yang diduga terlibat dalam tindakan tersebut, dengan paling banyak enam orang di sana pada saat itu.

"Wanita bukan manusia di sana. Dia hanya tampak sebagai alat, cara bagi mereka untuk memuaskan hasrat seksual mereka. Mereka bertingkah seperti, 'Karena dia bahkan bukan manusia, aku bisa menggunakannya untuk memuaskan hasratku dan kemudian membuangnya'. Bahkan ada ungkapan 'dibuang' dengan makna sebenarnya digunakan," ujar Bang Jung Hyun.

Ia mengatakan bahwa satu orang telah memutuskan untuk menjalani penyelidikan. Ketika ditanya apakah tersangka pelaku dalam kasus itu selebritis terkenal, Bang Jung Hyun menjawab bahwa pelaku adalah orang terkenal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait