Aurel Mimisan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ashanty Tiduran di Lantai Bikin Fans Cibir Krisdayanti Tega
Selebriti

Momen Ashanty yang menemani Aurel di rumah sakit untuk menjalani diagnosa dokter dan sempat menginap membuat fans menyindir Krisdayanti yang tak menjenguk putri kandungnya.

WowKeren - Aurel Hermansyah mengejutkan netter karena mendadak masuk rumah sakit. Putri tiri Ashanty itu harus menjalani endoskopi karena perutnya sakit.

Aurel terlihat pucat dan duduk di kursi roda. Ia lalu tiduran di kamar rumah sakit Pondok Indah Jakarta ditemani keluarga.

Ashanty sebagai ibu tampak setia menemani. Ia bahkan rela tidur di bawah dan menginap di rumah sakit.

Aurel

InstaStory

"Sudah setahun lebih mimisan," kata Ashanty mengungkap kondisi Aurel. "Tapi ya sekali-sekali. Waktu kecil sering mimisan, belum pernah diperiksa. Nah sekarang mimisan lagi, aku takut banget, jadi diperiksa."

Dokter lantas memeriksa kondisi Aurel. "Asam lambungnya sering naik bisa sampai ke belakang hidung, ada iritasi dari bawah. Kopi, pisang, cokelat, 3 bulan stop, kiwi, pedas, soda, jeruk," kata dokter.


Momen Ashanty menemani Aurel dan memeluk putri tirinya itu menuai pujian. "Mas anang beruntung bangt nikah dgn ashanti . Punya istri beliau .cantik ,pintaer dan tulus . Untung tidak dgn yg sok imut ,manja and lebuay dulu," kata netter. "Orang tua kandungnya mana ya luar biasa bunda Ashanty tdk membedakan mamanya kandung sibuk sendiri," puji netter.

View this post on Instagram

Assalamualaikum engki, Salam jumat barokah 🙏🏼

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Sementara itu, Krisdayanti belum sempat menjenguk putrinya. Ibunda Aurel itu justru terlihat berziarah ke makam eyangnya.

Netter sempat menyindir KD yang tega pada Aurel. "Anak @aurelie.hermansyah nya sakit di Rawat di RS koq gak jenguk or jaga seh kata nya ibu kandung yg melahirkan koq gak ada rasa sayaang dikit pun sama anak yaa..jenguk donk @krisdayantilemos..miris bgt ya ibu kandung kayak gini," sindir haters. "Ibu kandungnya cuek banget, beda sama bunda Ashanty," kata netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait