Aksi Panggung Keren Black Pink Ini Berhasil Bikin Netter Melongo
Twitter
Musik

Para personel sukses Black Pink menghibur para penggemar di Bangkok, Thailand dengan membawakan dua lagu mereka yaitu 'DDU-DU DDU-DU' dan 'Kill This Love'.

WowKeren - Rabu (10/4) lalu, para personel Black Pink menghibur para penggemar di Bangkok, Thailand yang juga merupakan kampung halaman, Lisa. Grup beranggotakan 4 orang tersebut tampil di sebuah acara launching.

Pada kesempatan ini, Black Pink membawakan dua lagu mereka yaitu "DDU-DU DDU-DU" dan "Kill This Love". Saat musik mulai memenuhi stadion, penonton memperhatikan bahwa volumenya jauh lebih rendah dari yang seharusnya.

Karena ini, para penonton dapat mendengar suara bernafas para member Black Pink dengan jelas. Lewat aksi panggung ini, Jennie dan kawan-kawan menunjukkan kinerja yang sempurna kepada penonton.


Aksi panggung Black Pink di Bangkok ini pun menjadi perhatian para netter di situs komunitas online Theqoo. Netter yang mempublikaskan postingan memuji habis-habisan performance girl grup besutan YG Entertainment tersebut.

"Melihat bagaimana Jisoo sedikit off-pitch, mereka pasti perform live. Mereka kedengaran bagus!" komentar netter. "Kalian benar-benar bisa melihat kemampuan mereka sudah meningkat," kata netter lainnya.

"Wow, aku belum pernah melihat Black Pink tampil live sebelumnya dan aku harus bilang kalau mereka keren banget!" ujar netter. "Aku suka performance dan kostum panggung mereka," komentar yang lain.

"Whoa, ini kedengaran seperti MR-Removed. Aku benar-benar menikmati performance live mereka," kata netter. "Mereka punya sedikit backing vocal yang kedengaran jelas saat bagian Rose dan Jisoo tapi secara keseluruhan, mereka tampil dengan baik!" puji lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait